Liga Italia

Pasca Juventus Dihajar Barcelona, Cristiano Ronaldo Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 31 Oktober 2020 01:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah sembuh dari virus Covid-19 setelah hasil tes swab terakhirnya dinyatakan negatif.

Kabar Cristiano Ronaldo yang akhirnya sembuh dari virus Corona dibagikan langsung melalui situs resmi Juventus pada Sabtu (31/10/20) dini hari WIB.

"Cristiano Ronaldo melakukan pemerikasaan dengan tes diagnostik swab untuk Covid-19. Tes itu memberikan hasil negatif," tulis pernyataan di situs juventus.com.

Maka dari itu, Cristiano Ronaldo terhitung sudah absen dari skuat Juventus dalam 19 hari. Ia diharapkan bakal segera berlatih dengan skuat Bianconeri.

Sebelumnya absennya Ronaldo dari skuat membuat Juventus sedikit kewalahan. Nyatanya dalam dua laga terakhir, Si Nyonya Tua belum meraih kemenangangan.

Juventus ditahan imbang Hellas Verona pada Serie A Italia pekan lalu. Kemudian di ajang Liga Champions 2020/21, skuat asuhan Pirlo dihajar Barcelona dengan skor 0-2.

Pada laga melawan Barcelona, sangat disayangkan Ronaldo absen. Pasalnya banyak pihak menanti laga antara Juventus vs Barcelona karena tentunya akan mempertemukan Ronaldo dengan rivalnya, tapi rencana itu tak terealisasi.

Sementara itu, meski sudah negatif virus Covid-19 kemungkinan besar Andrea Pirlo tidak akan langsung memainkan Ronaldo di laga Serie A Italia melawan Spezia pada Minggu (01/11/20) malam WIB.