Georgina Rodriguez 'Dampingi' Ronaldo Latihan Fisik di Rumah

Kamis, 29 Oktober 2020 15:22 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor:
© georginagio Verified
Pasangan kekasih Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Copyright: © georginagio Verified
Pasangan kekasih Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

INDOSPORT.COM - Georgina Rodriguez setia mendampingi Cristiano Ronaldo berlatih kebugaran di rumah meski keduanya hanya berkomunikasi melalui panggilan video (video call).

Cristiano Ronaldo masih harus menepi dari skuat Juventus lantaran hasil tes ketiganya masih menyatakan sang pesepakbola positif COVID-19. 

Pemain asal Portugal itu bahkan melewatkan Big Match antara Juventus melawan Barcelona, Kamis (29/10/20) dini hari WIB, di mana Bianconeri kalah 0-2 dari tim tamu. 

Demi mengisi waktu luangnya selama masa karantina, Cristiano Ronaldo pun tetap melakukan latihan secara mandiri. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di Instagramnya. 

Ronaldo yang tampil lebih fresh setelah mencukur rambutnya tampak bersemangat saat lari di treadmill. Ia bahkan memakai seragam Juventus kebanggaannya. 

Cristiano Ronaldo terus menebar senyuman saat lari di treadmill dan melompat-lompat di ruangan fitnes pribadinya. 

Tunangan Ronaldo, Georgina Rodriguez, lantas menunjukkan kesetiaannya dengan sang kekasih. Meski harus pisah ranjang untuk sementara waktu, Gina tetap menunjukkan kepedulian kepada CR7. 

Georgina Rodriguez mengunggah potret Ronaldo di fitur Story Intagram-nya. Wanita berpaspor Spanyol itu juga menyematkan kalimat romantis untuk sang pesepakbola.

© Instagram/Georginagio
Instastory Georginagio. Copyright: Instagram/GeorginagioInstastory Georginagio.

"Love You," tulis Georgina. 

Ronaldo sendiri beberapa waktu lalu mengungkapkan uneg-unegnya. Ia mengaku dirinya sehat dan tidak memiliki gejala apa pun. Tak cuma itu, ia pun mempertanyakan akurasi hasil tes PCR yang dijalaninya.

Ronaldo tampaknya sudah tak sabar bergabung dengan skuat Andrea Pirlo di lapangan hijau.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%