Bukan Cristiano Ronaldo, Inilah Pria dengan Bayaran Endorse Tertinggi di Instagram

Kamis, 29 Oktober 2020 06:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Instagram/cristiano
Cristiano Ronaldo pemain Juventus. Copyright: © Instagram/cristiano
Cristiano Ronaldo pemain Juventus.

INDOSPORT.COM - Legenda WWE, Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock mampu mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam hal bayaran endorse di media sosial Instagram.

Padahal selama ini Cristiano Ronaldo dikenal sebagai raja Instagram. Popularitasnya sebagai pemain sepak bola ternama mampu menyedot perhatian jutaan followers.

Meski demikian, bayaran endorse Cristiano Ronaldo ternyata masih kalah dari Dwayne Johnson. Hal itu diketahui setelah Hopper HQ mengeluarkan "Instagram Rich List 2020".

Dalam daftar tersebut dirinci mengenai bayaran endorse dari para selebritas ternama. Dwayne Johnson ternyata menempati peringkat teratas dalam daftar tersebut.

Legenda WWE itu memiliki 201 juta followers di Instagram. Setiap kali mengunggah postingan endorse, The Rock mendapat bayaran sebesar 1.01 juta dolar (14,76 miliar rupiah).

Sementara itu, diurutan kedua ada Kyline Jenner yang punya 199 juta followers. Dalam sekali posting untuk endorse, Kylie mengantongi uang sebesar 986 ribu dolar (14,41 miliar rupiah).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock) on

Cristiano Ronaldo menempati peringkat ketiga dalam daftar tersebut. Jumlah followers pemain Juventus itu masih lebih banyak dari The Rock yakni hingga mencapai 241 juta.

Setiap kali mengunggah postingan endorse di Instagram, Cristian Ronaldo meraup uang sebanyak 889 ribu dolar (12,99 miliar rupiah).
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%