Liga Italia

Tanpa Klub, Balotelli Latihan Bareng Tim Kasta Bawah Liga Italia

Jumat, 6 November 2020 18:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alessandro Sabattini/GettyImages
Mario Balotelli saat ini dikabarkan sedang mengikuti sesi latihan bersama klub kasta bawah Liga Italia usai dirinya diketahui tidak memiliki klub. Copyright: © Alessandro Sabattini/GettyImages
Mario Balotelli saat ini dikabarkan sedang mengikuti sesi latihan bersama klub kasta bawah Liga Italia usai dirinya diketahui tidak memiliki klub.

INDOSPORT.COMMario Balotelli saat ini dikabarkan sedang mengikuti sesi latihan bersama klub kasta bawah Liga Italia usai dirinya diketahui tidak memiliki klub.

Bomber bengal Italia itu dilaporkan mengikuti sesi latihan bersama Franciacorta, klub gurem yang berlaga di pentas Serie D Italia.

Laporan dari Corriere della Sera menyebutkan jika Balotelli mengikuti sesi latihan bersama Franciacorta usai dirinya diketahui tidak memilliki klub setelah diputus kontraknya oleh Brescia pada bulan Juli kemarin.

Bomber berusia 30 tahun ini kabarnya terlalu sulit diatur dan menlanggar kesepakatan yang dibuat antara dirinya dengan Brescia. Hal yang kemudian membuat klub yang terdegradasi ke Serie B Italia itu memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengannya.

Balotelli bisa mengikuti sesi latihan dengan Franciacorta karena dirinya diketahui menjalin hubungan pertemanan dengan beberapa pejabat klub tersebut.

Ia dikabarkan belum menjalin negosiasi dengan klub lain sejauh ini dan dikabarkan akan terus mengikuti sesi latihan di Franciacorta untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Franciacorta sendiri saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Serie D Girone B, kompetisi semi-pro yang diadakan di daerah Brescia.

Sebelum terlunta-lunta seperti sekarang ini, Balotelli diketahui sempat digadang-gadang bakal menjadi salah satu bomber besar Italia di masa depan.

Namun, sikap indispliner dan sulit diatur yang telah menyatu dengan dirinya membuat harapan banyak orang tersebut sirna. Alih-alih menjadi bomber besar Italia di masa depan, saat ini Balotelli malah membuka kemungkinan untuk tampil di kompetisi semi-pro di gelaran musim 2020/21 ini.