Liga Inggris

3 Bintang Everton yang Bisa Membuat Manchester United Berduka Lagi

Sabtu, 7 November 2020 12:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ahmad Mora/DeFodi Images via Getty Images
Bruno Fernandes tampak kelelahan di laga Istanbul Basaksehir vs Manchester United Copyright: © Ahmad Mora/DeFodi Images via Getty Images
Bruno Fernandes tampak kelelahan di laga Istanbul Basaksehir vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 bintang Everton yang bisa membuat Manchester United berduka lagi. 

Entah apa yang terjadi dengan Manchester United? Setelah berhasil mengalahkan semifinalis dan finalis Liga Champions musim lalu, mendadak skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tampil mengecewakan. 

Mulai dari saat kalah 0-1 melawan Arsenal yang kemudian berlanjut dengan tumbang 1-2 dari Istanbul Basaksehir. Inkonsistensi tampaknya menjadi masalah serius yang tak bisa ditangani oleh Solskjaer di Manchester United. 

Tak heran bila isu mengenai pergantian pelatih di Manchester United pun mengencang. Namun dari pihak manajemen sendiri sudah memberikan suara jika seandainya nanti Manchester United kalah dari Everton sekalipun, Solskjaer tetap tak akan dipecat. 

Meski begitu, andai kalah lagi dari Everton, kredibilitas Solskjaer di kursi pelatih Manchester United bakal semakin menurun. Apalagi, Everton memiliki 3 pemain bintang yang siap membuat Manchester United lebih berduka dan merana lagi. 

James Rodriguez 

Mulai dari James Rodriguez yang didatangkan dari Real Madrid. Gelandang serang asal Kolombia yang merupakan pemain kesayangan pelatih Carlo Ancelotti ini adalah nyawa bagi Everton. 

Ketika James Rodriguez sedang dalam kondisi terbaiknya, juara bertahan seperti Liverpool saja bisa ditahan, apalagi Manchester United. Saat kalah dari Southampton dan Newcastle United, Everton tak bisa memanfaatkan James Rodriguez sepenuhnya. 

James Rodriguez bermain dengan kondisi tidak fit melawan Southampton dan harus absen saat bersua dengan Newcastle United. Dengan kata lain, James Rodriguez yang sudah pulih dari cedera testis, sepertinya bakal jadi mimpi buruk bagi Manchester United. 

Berbekal visi briliannya, James Rodriguez adalah pemain dengan jumlah terbanyak untuk menciptakan peluang dan assists. Total, James Rodriguez sudah mencetak 3 assists dan 17 peluang berbahaya bagi Everton. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%