Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Pembuktian Barcelona

Sabtu, 7 November 2020 08:27 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Pembuktian Barcelona Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Pembuktian Barcelona

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan di kompetisi LaLIga Spanyol musim 2020/2021 pekan kesembilan yang akan mempertemukan beberapa klub. Ini juga akan menjadi ajang pembuktian Barcelona.

Rangkaian pekan kesembilan hari ini di kompetisi Liga Spanyol musim 2020/2021 akan dibuka dengan laga antara Huesca melawan Eibar pada Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Setelah laga tersebut, masih ada beberapa klub yang akan bermain di hari ini.

Salah satunya adalah laga kandang Barcelona yang menjamu Real Betis di Camp Nou, yang akan dilangsungkan di hari yang sama pada pukul pukul 22.15 WIB. Pertandingan ini menjadi kesempatan Blaugrana untuk membalik keadaan setelah terpuruk dalam empat laga terakhir di liga.

Barcelona memang menjalani start yang tidak memuaskan pada awal Liga Spanyol musim ini. Dari enam laga yang sudah dilakoni, Barcelona baru mengemas dua kemenangan. Lionel Messi dan kawan-kawan bahkan gagal memetik poin penuh dalam empat pertandingan beruntun.

Mereka mencatatkan dua kekalahan dari Getafe dan Real Madrid, serta bermain imbang kontra Sevilla dan Deportivo Alaves. Hasil tersebut membuat posisi Barcelona tak strategis di klasemen Liga Spanyol. Mereka harus puas dengan urutan ke-12 dengan delapan poin yang didapatkannya.

Setelah Barcelona, giliran Sevilla dan Atletico Madrid yang beraksi. Sevilla menjamu Osasuna di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada Minggu (8/11/2020) pukul 00.30 WIB.

Dua setengah jam setelahnya, Atletico Madrid berhadapan dengan Cadiz di Stadion Wanda Metropolitano, pukul 03.00 WIB. Adapun, rangkaian pekan kesembilan Liga Spanyol akan ditutup dengan pertandingan Valencia vs Real Madrid.

Berikut jadwal lengkap LaLiga Spanyol Hari ini:

Sabtu, 7 November 2020

20.00 WIB - Huesca vs Eibar

22.15 WIB - Barcelona vs Real Betis

Minggu, 8 November 2020

00.30 WIB - Sevilla vs Osasuna

03.00 WIB - Atletico Madrid vs Cadiz