Liga Inggris

Jelang Everton vs Man United, Eks Liverpool Beri Prediksi Tak Terduga

Sabtu, 7 November 2020 01:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
Legenda Liverpool, Michael Owen, meramalkan bahwa pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara Everton vs Manchester United bakal berakhir imbang atau draw. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Legenda Liverpool, Michael Owen, meramalkan bahwa pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara Everton vs Manchester United bakal berakhir imbang atau draw.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Liverpool, Michael Owen, meramalkan bahwa pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara Everton vs Manchester United bakal berakhir imbang.

Manchester United bakal bertandang ke Goodison Park untuk melawan tim tuan rumah Everton pada pekan ke-8 Liga Inggris 2020/21. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada Sabtu (07/11/20) pukul 19.30 WIB.

Manchester United atau Setan Merah saat ini sedang dilanda beragam masalah. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, bakal segera dipecat jika gagal menang melawan Everton atau The Toffees.

Hal ini berkaitan erat dengan performa mereka belakangan ini baik di kancah domestik maupun di Liga Champions. Di Liga Inggris, Setan Merah sedang menempati peringkat 15 dengan torehan tujuh poin saja.

Sementara di Liga Champions, mereka juga baru saja menelan kekalahan dari tim non unggulan, Istanbul Basaksehir, dengan skor tipis 1-2. Untungnya, Manchester United masih bertengger di posisi satu Grup H.

Dengan situasi yang masih sulit, legenda Liverpool yang bernama Michael Owen memprediksi bahwa laga Everton vs Manchester United akan berakhir imbang seperti dilansir dari Mirror.

"Start bagus Everton di Liga Inggris ternoda oleh hasil buruk beberapa laga terakhir. Ini adalah laga ke-3 setelah kemenangan terakhir Everton," ujar Owen.

"Beberapa pemain yang absen dari starting XI akan mempengaruhi mereka. Namun, Lucas Digne sudah kembali dari hukumannya dan berharap saja James Rodriguez bisa tampil," lanjutnya.

"United sendiri sedang kerepotan. Mereka juga hanya punya sedikit waktu untuk mempersiapkan laga selanjutnya usai kembali dari kekalahan memalukan di Istanbul."

"Ole Gunnar Solskjaer jelas hanya menginginkan tiga poin saat ini dan membutuhkan performa yang maksimal dari para pemainnya."

"Dengan kondisi sekarang, tidak ada perbedaan mencolok dari kedua tim. Jadi, saya rasa mereka akan mendapatkan hasil imbang," pungkas legenda Liverpool tersebut.

Jika prediksinya benar, maka Manchester United akan semakin sulit untuk merangkak naik di klasemen sementara Liga Inggris. Bahkan, Ole Gunnar Solskjaer juga terancam dipecat dan digantikan oleh Mauricio Pochettino.