Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Sheffield United

Sabtu, 7 November 2020 23:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara Chelsea vs Sheffield United dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Inggris 2020/21. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara Chelsea vs Sheffield United dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Inggris 2020/21.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Chelsea vs Sheffield United dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Inggris 2020/21, Minggu (08/11/20) pukul 00.30 WIB.

Chelsea akan menjalani laga sebelum jeda internasional terakhir musim ini dengan meladeni Sheffield United di Stamford Bridge.

Skuat asuhan Frank Lampard semakin beringas usai melakoni dua pertandingan terakhir dengan kemenangan. Mereka unggul atas Burnley di Liga Inggris 3-0 sebelum kemudian kembali menggilas Rennes di ajang Liga Champions dengan skor yang sama.

Sejak kedatangan kiper baru, Edouard Mendy, The Blues kini lebih stabil. Nyatanya Chelsea selalu mencatatkan cleansheet dalam lima pertandingan terakhirnya saat Mendy bermain.

Hal itu membuat Chelsea punya kepercayaan diri tinggi menghadapi Sheffield. Pasalnya, The Blades kini sedang mengalami rentetan hasil buruk.

Sheffield United berada di dasar klasemen Liga Inggris 2020/21 hanya dengan raihan satu poin. The Blades yang musim lalu jadi kejutan, kini malah ompong karena belum menang dan hanya sekali imbang dan sisanya menderita enam kekalahan.

Kendati demikian, skuat asuhan Chris Wilder ini akan berjuang keras untuk mengakhiri catatan buruknya ini. Terbukti dalam dua laga terakhir melawan Liverpool dan Manchester City, Sheffiield bisa membuat dua klub raksasa Liga Inggris tersebut kesulitan.

Apalagi di musim lalu Sheffield mampu mengejutkan Chelsea. Pada pertemuan terakhir, Sheffield bisa mengalahkan The Blues dengan skor telak 3-0.

Jadi jika ingin meraup tiga poin penuh, Chelsea tidak bisa meremehkan Sheffield United yang siap memberikan luka. Ditambah The Blues tidak akan diperkuat Kai Havertz yang positif Covid-19.

Nah untuk menyaksikan pertandingan Chelsea vs Sheffield United pada Minggu (08/11/20) pukul 00.55 WIB, para pecinta sepak bola bisa menontonnya melalui live streaming.

Mola TV (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran)

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%