Liga Indonesia

Persita Incar 2 Pemain Asing untuk Lanjutan Liga 1 2020?

Sabtu, 7 November 2020 15:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persita Tangerang
Persita Tangerang baru saja kehilangan dua pemain asing, akibat molornya lanjutan Liga 1 2020, yakni Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic. Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang baru saja kehilangan dua pemain asing, akibat molornya lanjutan Liga 1 2020, yakni Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang baru saja kehilangan dua pemain asing, akibat molornya lanjutan Liga 1 2020. Kedua pemain tersebut adalah Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic yang berposisi sebagai gelandang.

Kehilangan dua nama di atas membuat Persita hanya menyisahkan Yevhen Budnik dan Tamirlan Kozubaev untuk slot pemain asing. Lantas, apakah tim promosi Liga 1 2020 itu akan menambah pemain asing?

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara menjelaskan pihaknya belum ada niatan untuk mencari pengganti Mateo dan Eldar. Tim akan menunggu kejelasan format kompetisi yang dilanjut awal tahun depan, setelahnya baru akan mengambil keputusan.

"Saya tidak bisa bicara dengan kondisi seperti sekarang ini. Kompetisinya saja belum ada kejelasan. Jadi sementara kami masih akan bertahan dengan skuad yang sama," katanya.

"Nanti kami lihat ke depannya. Setelah ada keputusan dari federasi dan operator soal kelanjutan, jadwal dan format kompetisi, baru kami bisa bicara lagi. Kalau sekarang, semua belum bisa diprediksi dan direncanakan," lanjut Nyoman.

Lebih lanjut, Persita juga berpotensi kehilangan Yevhen maupun Tamirlan dalam lanjutan Liga 1. Kontrak dua pemain asing itu akan segera berakhir pada Desember mendatang dan belum ada pembicaraan untuk perpanjangan kerja sama.

Disinggung hal tersebut, Nyoman Suryanthara belum memberikan jawaban. Apalagi, Persita saat ini tengah diliburkan hingga awal Desember, sehingga belum ada pertemuan dengan pemain yang bersangkutan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%