Bola Internasional

Presiden Juventus dan Napoli Akan Boikot Jeda Internasional

Sabtu, 7 November 2020 16:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Presiden Juventus, Andrea Agnelli dan bos Napoli, Aurelio De Laurentiis berencana untuk memboikot jeda internasional. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Presiden Juventus, Andrea Agnelli dan bos Napoli, Aurelio De Laurentiis berencana untuk memboikot jeda internasional.

INDOSPORT.COM - Presiden Juventus, Andrea Agnelli dan bos Napoli, Aurelio De Laurentiis berencana untuk memboikot jeda internasional.

Jeda internasional akan berlangsung pada pertengahan bulan November ini yang akan menggelar beberapa pertandingan seperti UEFA Nations League, playoff Piala Eropa, sampai Kualifikasi Piala Dunia.

Dilansir dari laporan Football Italia, Andrea Agnelli dan Aurelio De Laurentiis mempertimbangkan untuk memboikot jeda internasional tersebut.

Dalam laporan tersebut, Agnelli dan De Laurentiis menolak untuk melepaskan para pemain Juventus dan Napoli yang dipanggil ke timnas maing-masing.

Pasalnya dua petinggai klub raksasa Italia tersebut beranggapan bahwa pemain uang dipanggil ke timnas akan berisiko kelelahan di tengah padatnya jadwal kompetisi.

Hal senada juga disampaikan oleh CEO Inter Milan, Beppe Marotta. Pasalnya, ia meminta adanya perlindungan kepada pemain dan meminta federasi berpikir panjang sebelum pemainggilan pemain yang akan bergabung ke timnas.

Jika keputusan ini diambil, maka Timnas Italia bisa dirugikan. Sebab ada banyak pemain Juventus dan Napoli yang biasanya memperkuat Gli Azzurri.

Timnas Italia sendiri akan menghadapi dua pertandingan sulit di ajang UEFA Nations League melawan Polandia dan Bosnia-Herzegovina.

Sebelum Juventus dan Napoli mempertimbangkan keputusan ini, Werder Bremen telah mengambil sikap untuk tidak melepaskan lima pemainnya yang dipanggil ke timnas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%