Liga Inggris

Belum Kapok, Wonderkid Chelsea Ketahuan Bikin Ulah Lagi

Minggu, 8 November 2020 15:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Chriss Brunskill/GettyImages
Lagi-lagi wonderkid Chelsea kembali membikin ulah seakan belum kapok dengan sanksi yang ia terima atas kesembronoan yang ia lakukan sebelumnya. Copyright: © Chriss Brunskill/GettyImages
Lagi-lagi wonderkid Chelsea kembali membikin ulah seakan belum kapok dengan sanksi yang ia terima atas kesembronoan yang ia lakukan sebelumnya.

INDOSPORT.COM – Lagi-lagi wonderkid Chelsea kembali membikin ulah seakan belum kapok dengan sanksi yang ia terima atas kesembronoan yang ia lakukan sebelumnya.

Sosok wonderkid Chelsea tersebut adalah Callum Hudson-Odoi yang dikabarkan kembali melakukan kegiatan di luar rumah tanpa mengindahkan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah Inggris.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika winger berusia 20 tahun tersebut kedapatan makan malam di restoran dengan rekan setimnya, Fikayo Tomori, pada akhir bulan Oktober kemarin.

Mereka berdua melanggar aturan social distancing di mana hanya anggota keluarga saja yang boleh bertemu di dalam satu ruangan yang diterapkan di daerah London Barat pada akhir bulan Oktober kemarin, sebelum lockdown total kembali diterapkan oleh pemerintah Inggris baru-baru ini.

Sebelumnya, Hudson-Odoi yang sempat dinyatakan positif Covid-19 pada bulan Maret kemarin ini pernah melanggar protokol kesehatan dan diketahui mengundang model yang ditemuinya lewat aplikasi kencan online untuk datang ke Apartemennya.

Laporan yang dikeluarkan oleh Daily Star tersebut juga menyebutkan jika manajemen Chelsea akan melakukan tindakan tegas atas kesembronoan yang dilakukan oleh Hudson-Odoi.

“Hudson-Odoi seharusnya lebih peka dan menanggapi protokol kesehatan dari pemerintah Inggris secara serius. Mengingat dirinya pernah dinyatakan positif Covid-19 beberapa bulan yang lalu,” ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya dilansir dari Daily Star.

Atas kelakuannya, Hudson-Odoi terancam menerima denda atau sanksi yang lebih berat lagi dari Chelsea. Pasalnya ini adalah kali kedua dirinya melanggar protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah Inggris.