Liga Inggris

Everton vs Man United: Tampil Apik, Bruno Fernandes Malah Dikritik Solskjaer

Minggu, 8 November 2020 12:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Bruno Fernandes mendapatkan kritikan dari Ole Gunnar Solskjaer, meski tampil gemilang di laga Everton vs Manchester United. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Bruno Fernandes mendapatkan kritikan dari Ole Gunnar Solskjaer, meski tampil gemilang di laga Everton vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bruno Fernandes mendapatkan kritikan dari Ole Gunnar Solskjaer, meski tampil gemilang di laga Everton vs Manchester United.

Manchester United berhasil meraih tiga poin penuh saat bertandang ke markas Everton, Goodison Park. Setan Merah berhasil menang meyakinkan dengan skor 3-1 tim tuan rumah.

Adalah Bruno Fernandes yang menjadi kunci kemenangan Manchester United saat melawan Everton. Pemain sepak bola asal Portugal itu membuat dua gol dan satu assist.

Kendati punya andil besar dalam kemenangan Manchester United, Bruno Fernandes tak lepas dari kritikan Solskjaer yang menyebutkan ia sering keluar posisi.

Solskjaer memang mengakui bahwa Bruno Fernandes tampil luar biasa di laga melawan Everton. Namun, cara bermainnya yang sering keluar dari posisi membuat Solskjaer sedikit frustasi.

"Performa hebat. Tentu saja dia memimpin para pemain, ada keinginan dan tekah. Dia ada di mana-mana di lapangan," ucap Solskjaer dikutip dari Metro Sports.

"Namun terkadang itu membuat saya frustasi, karena terkadang ada operan yang dimainkan di tempat yang seharusnya dia lakukan, tapi Bruno tidak ada di sana," imbuhnya.

Terlepas dari kritikan yang diberikan Solskjaer kepada cara bermain Bruno Fernandes, ia mengaku bahagia memiliki pemain sepertinya di dalam tim.

Berkat hasil ini, Manchester United akhirnya mengumpulkan 10 poin dari 7 laga, tapi masih tertahan di posisi ke-14. Sedangkan Everton berada di urutan ke-6 dengan raihan 13 poin.