Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini, Ada Big Match Lazio vs Juventus

Minggu, 8 November 2020 07:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Serie A Italia Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Serie A Italia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-7. Akan ada sejumlah big match yang tersaji, salah satunya laga antara Lazio vs Juventus.

Lazio siap menjamu Juventus dalam laga yang akan dilangsungkan di Stadio Olimpico hari ini, Minggu (08/11/20). Kedua tim sama-sama baru saja menelan kekalahan di Liga Champions.

Meski demikian, Lazio harus bersiap dengan kejutan yang akan dibuat oleh Juventus. Pasalnya tim berjuluk Si Nyonya Tua itu kini akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo yang sebelumnya absen lantaran terpapar virus corona.

Setelah itu pekan ke-7  Serie A Italia akan dilanjutkan dengan tiga laga seru yakni antara Genoa vs AS Roma, Atalanta vs Inter Milan, serta Torino vs Crotone.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Atalanta lebih unggul dibanding Inter Milan. Tim asuhan Gian Piero Gasperini itu kini bertengger ke peringkat ke-4 dengan raihan 12 poin.

Sedangkan Inter Milan terpaut satu poin, menduduki peringkat ke-6. Inter Milan harus meraih kemenangan jika ingin merangsek naik ke papan atas klasemen.

Pada Senin (09/11/20) dini hari WIB akan tersaji dua laga yang tak kalah seru yakni antara Bologna vs Napoli dan AC Milan vs Verona.

Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-7.

  • Minggu (08/11/20),

18.30 WIB - Lazio vs Juventus

21.00 WIB - Genoa vs AS Roma

21.00 WIB - Atalanta vs Inter Milan

21.00 WIB - Torino vs Crotone

  • Senin (09/11/20),

00.00 WIB - Bologna vs Napoli

00.00 WIB - AC Milan vs Verona