Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona dan Atletico Madrid Menang Besar

Minggu, 8 November 2020 05:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/FCBarcelona
Ousmane Dembele merayakan gol yang ia buat ke gawang Real Betis Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Ousmane Dembele merayakan gol yang ia buat ke gawang Real Betis

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-9 LaLiga Spanyol 2020/21 dari Sabtu hingga Minggu (8/11/20) dini hari WIB di mana Barcelona dan Atletico Madrid menang besar.

pekan ke-9 LaLiga Spanyol 2020/21 dari Sabtu hingga Minggu (8/11/20) dini hari WIB dibuka oleh laga Huesca vs Eibar. Dalam laga ini, dua tim papan bawah tersebut harus puas berbagi angka usai menyudahi pertandingan dengan skor 1-1

Setelahnya, laga LaLiga Spanyol dilanjutkan dengan pertandingan Barcelona vs Real Betis. Dalam laga ini, Blaugrana mampu menang dengan skor besar atas tamunya, yakni dengan skor 5-2.

Kemenangan Barcelona didapatkan pada babak kedua. Masuknya Lionel Messi memberi warna pada serangan Blaugrana yang berhasil menggelontorkan empat gol di paruh kedua.

Adapun lima gol Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Lionel Messi (2 gol) dan Pedri. Sedangkan Real Betis hanya mampu mencetak gol lewat Antonio Sanabria dan Lorenzo.

Setelahnya laga dilanjutkan dengan pertandingan Sevilla vs Osasuna. Di laga ini, tim asal Andalusia tersebut berhasil mengantongi tiga poin berkat gol tunggal Lucas Ocampos pada menit ke-59 lewat titik putih.

Dan laga terakhir mempertandingkan Atletico Madrid vs Cadiz. Los Rojiblancos berhasil melanjutkan tren positifnya dan membungkam sang tamu dengan skor 4-0 .

Gol dari Atletico Madrid sendiri dicetak oleh Joao Felix dan Marcos Llorente di babak pertama yang kemudian dilengkapi gol Luis Suarez dan Joao Felix di babak kedua. Kemenangan tersebut membawa Los Rojiblancos merangsek ke puncak klasemen sementara.

Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-9 LaLiga Spanyol 2020/21 dari Sabtu hingga Minggu (8/11/20) dini hari WIB.

Sabtu (7/11/20):

Huesca 1 – 1 Eibar
Barcelona 5 – 2 Real Betis

Minggu (8/11/20):

Sevilla 1 – 0 Osasuna
Atletico Madrid 4 – 0 Cadiz