Bola Internasional

Hasil Pertandingan Ligue 1 PSG vs Rennes: Les Parisiens Berpesta

Minggu, 8 November 2020 05:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Xavier Laine/Getty Images
Skuat Paris Saint-Germain merayakan kemenangan mereka atas Stade Reims Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Skuat Paris Saint-Germain merayakan kemenangan mereka atas Stade Reims

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis 2020-2021 antara Paris Saint-Germain vs Rennes yang berlangsung pada Minggu (08/11/20) pukul 03.00 WIB dini hari.

Begitu babak pertama dimulai, Rennes langsung mendominasi permainan. Mereka melakukan umpan-umpan pendek dengan tujuan menjaga ball possession.

Meski demikian, PSG justru mendapat poin terlebih dulu. Moise Kean yang mendapat umpan sempurna dari Angel Di Maria langsung menembak. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Setelah memberikan assist, Di Maria lantas mencetak gol paad menit 21. Meski wasit harus memastikan gol tersebut lewat VAR, tapi tidak ada yang berubah. Skor jadi 2-0.

Tertinggal, Rennes mulai garang menyerang. Bahkan pada menit 29 mereka punya peluang emas untuk memperkecil jarak kedudukan. Sayang, skor tetap bertahan sampai babak pertama berakhir.

Di babak dua, Rennes makin spartan menggempur barisan PSG. Hal ini membuat beberapa pemain lawan melakukan pelanggaran karena kesulitan membendung pergerakan tim tamu.

Setelah lama kedua tim saling serang, ternyata Angel Di Maria kembali membawa berkah bagi PSG. Ia berhasil melakukan sentuhan cantik bola ke arah kiri bawah gawang Rennes. Skor 3-0.

Meski sudah unggul jauh, Les Parisiens tetap rajin menyerang pertahanan Stade Rennais. Namun di sisi lain, lawan pun juga melakukan hal yang sama. Tempo permainan pun makin cepat.

Ternyata, skor tidak berubah sampai babak ke-2 berakhir. Dengan demikian, pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Stade Rennais dimenangkan oleh PSG dengan skor 3-0.

Susunan Pemain:

Paris Saint-Germain (4-3-3): Navas, Kurzawa, Diallo, Marquinhos, Kehrer, Gueye, Paredes, Herrera, Di Maria, Kean, Florenzi

Pelatih: Thomas Tuchel

Rennes (4-1-4-1): Gomis, Truffert, Aguerd, Da Silva, Traore, N'Zonzi, Doku, Bourigeaud, Lea Siliki, Gboho, Guirassy

Pelatih: Julien Stephan