Bursa Transfer

Ketika David Beckham Kembali Bergerilya Cari Pemain untuk Inter

Minggu, 8 November 2020 20:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© arwai Tang/Getty Images
David Beckham rutin menonton laga Wimbledon dari tahun ke tahun. Copyright: © arwai Tang/Getty Images
David Beckham rutin menonton laga Wimbledon dari tahun ke tahun.

INDOSPORT.COM - David Beckham kembali bergerilya mencari pemain bintang di Eropa untuk diajaknya bergabung ke klub Liga Amerika Serikat, Inter Miami.

Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, kabarnya mengincar Sergio Ramos sebagai bintang selanjutnya yang ingin dibawa ke klub MLS Amerika Serikat, Inter Miami.

Mantan bintang Real Madrid itu kini menjadi pebisnis di industri sepak bola dan memiliki sebuah klub yang berlaga di kasta tertinggi Amerika Serikat bernama Inter Miami.

Sebelumnya, Beckham telah berhasil membujuk dua pemain Juventus, yaitu Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi, untuk bergabung pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka direkrut secara gratis setelah memutuskan kontrak bersama I Bianconeri.

James Rodriguez dan Luis Suarez sempat dikabarkan menjadi incaran, namun mereka memilih untuk tetap berkarier di Eropa bersama dengan Everton dan Atletico Madrid.

Kini berdasarkan warta yang dirilis oleh Mundo Deportivo, Beckham mengincar Sergio Ramos untuk menjadi rekrutan bintang berikutnya bagi Inter Miami, setelah Higuain dan Matuidi.

Beckham dan Ramos saling mengenal, sebab mereka pernah bermain selama dua tahun sebelum sang gelandang yang piawai mengeksekusi tendangan bebas itu hijrah ke Amerika Serikat untuk membela Los Angeles Galaxy pada tahun 2017.

Peluang untuk menggoda Ramos ke Negeri Paman Sam pun dinilai cukup terbuka, lantaran kontrak sang defender bersama Los Blancos akan segera berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Upaya legenda Manchester United itu untuk menggoda Ramos bukanlah hal yang baru, karena dia sudah membujuknya selama beberapa tahun terakhir namun sang defender tetap kerasan di Real Madrid.

Apalagi Ramos adalah pemain paling setia saat ini di Real Madrid bersama Karim Benzema. Rasanya sulit jika Beckham menjadikan Ramos sebagai target berikutnya untuk Inter Miami.

Ramos sendiri sudah berusia 34 tahun, namun menjadi pilar utama di skuat asuhan Zinedine Zidane. Ramos juga baru saja mencetak gol ke-100-nya untuk Real Madrid dalam kemenangan 3-2 atas Inter Milan di Liga Champions pada hari Selasa (3/11/20) lalu.