Latihan Teknik Bola Bareng Istri, Ryuji Utomo Bikin Netizen Iri

Minggu, 8 November 2020 18:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Media Persija
Bintang Persija Jakarta, Ryuji Utomo baru-baru ini membuat netizen iri lewat latihan teknik bola yang ia lakukan bersama istri tercinta. Copyright: © Media Persija
Bintang Persija Jakarta, Ryuji Utomo baru-baru ini membuat netizen iri lewat latihan teknik bola yang ia lakukan bersama istri tercinta.

INDOSPORT.COM – Bintang Persija Jakarta, Ryuji Utomo baru-baru ini membuat netizen iri lewat latihan teknik bola yang ia lakukan bersama istri tercinta.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh Ryuji lewat akun Instagram pribadinya yang bernama @ryujiutomo.

Dalam unggahan tersebut, tampak Ryuji didampingi oleh Shabrina Utomo, melakukan kombinasi latihan teknik bola yang dilakukan untuk menjaga kebugaran bek papan atas Indonesia itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on

“Plyometric + agility & ball technique date (training) for today,” tulis Ryuji Utomo dalam caption yang menyertai unggahannya.

Tak pelak kemesraan Ryuji dan Shabrina kala melakoni latihan teknik bola bersama itu membuat netizen iri. Hal tersebut tampak dalam berbagai macam komentar yang memadati unggahan tersebut.

“Perfect couple,” tulis akun bernama @rhmatnurdian__.

“So sweet sih,” tulis akun bernama @sell.wty.

“Ini baru uwu,” tulis akun bernama @frmn.87.

“Relationship goals. Salut bro,” tulis akun bernama @Iheo96.

“Doa gue cuma satu sih, minta bini kaya bini lu deh bang supportnya bagus,” tulis akun bernama @giino15.

Ini bukan kali pertama Ryuji pamer kemesraan dengan cara berlatih bersama istri tercintanya. Sebelumnya, dirinya juga diketahui beberapa kali mengunggah momen berlatih bersama Shabrina yang ia juluki sebagai Neymar.

Ryuji Utomo sendiri merupakan salah satu pemain Indonesia yang sangat menjaga pola latihan serta asupan gizi yang masuk ke tubuhnya.

Makanya, bukan sesuatu yang mengherankan jika melihat badan Ryuji tampak sangat berotot dan kekar layaknya pesepakbola papan atas Eropa.