Bola Internasional

Dilepas Man United, Wonderkid Berjuluk Titisan Iniesta Bikin Gol Ajaib

Senin, 9 November 2020 17:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Clive Brunskill/Getty Images
Wonderkid Inggris berjuluk titisan Iniesta, Andre Gomes menyedot perhatian karena mencetak gol spektakuler bersama klub barunya. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Wonderkid Inggris berjuluk titisan Iniesta, Andre Gomes menyedot perhatian karena mencetak gol spektakuler bersama klub barunya.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Inggris berjuluk titisan Iniesta, Angel Gomes menyedot perhatian karena mencetak gol spektakuler bersama klub barunya.

Angel Gomes dilepas Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Gomes yang tidak memperpanjang kontrak memilih bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis, Lille.

Akan tetapi, Gomes sendiri langsung dipinjamkan Lille ke klub Portugal, Boavista pada musim 2020/21. Di sana, Angel Gomes mampu menunjukkan kualitasnya saat mendapatkan kesempatan bermain.

Gomes berhasil membuat gol ajaib saat Boavista menghadapi SC Farense di Liga NOS Portugal. Momen ini terjadi Boavista tertinggal 1-0.

Pada menit ke-42 Gomes akhirnya menunjukkan kemampuannya. Mendapatkan bola di tengah lapangan, Gomes langsung melaju membawa bola yang dibayangi lima pemain lawan.

Kendati demikian, pemain sepak bola berusia 20 tahun mampu mengecoh bek. Usai melakukan solo run, Gomes melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tidak bisa dibendung kiper SC Farense.

Gol brilian dari Gomes ini menjadi sorotan di media sosial. Sayangnya di akhir pertandingan klub Gomes, Boavista mengalami kekalahan dengan skor 1-3 dari SC Farense.

Sementara itu, Angel Gomes meninggalkan Old Trafford pada Juni kemarin karena ia tidak mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Akan tetapi, kualitas Gomes kini membuat Manchester United bisa gigit jari. Sebab Gomes sudah mencetak 3 gol dan 4 assist dalam 5 pertandingan di Liga NOS Portugal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%