Liga Inggris

Manchester United Siap Cuci Gudang di Bursa Transfer Mendatang

Senin, 9 November 2020 16:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Freedom Online
Manchester United dikabarkan siap melakukan cuci gudang dan menjual beberapa pemain yang mereka anggap kurang berkontribusi untuk tim. Copyright: © Freedom Online
Manchester United dikabarkan siap melakukan cuci gudang dan menjual beberapa pemain yang mereka anggap kurang berkontribusi untuk tim.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan siap melakukan cuci gudang dan menjual beberapa pemain yang mereka anggap kurang berkontribusi untuk tim.

Hal tersebut akan dilakukan oleh Man United menyusul kemenangan penting 3-1 yang diterima oleh mereka kala bertemu Everton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-8 kemarin.

Musim 2020/21 ini, Man United diketahui gagal tampil konsisten dan harus menelan beberapa kekalahan tak penting. Termasuk kekalahan 2-1 yang diterima mereka kala melawat ke kandang Istanbul Basaksehir.

Tren negatif yang ditunjukkan oleh Man United bahkan membuat Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih mendapatkan ultimatum pemecatan jika hasil negatif terus saja menaungi mereka.

Hal tersebut lah yang kemudian memancing keinginan Man United untuk melakukan cuci gudang. Ide yang bisa membuat mereka melakukan revolusi total sekaligus mengubah wajah tim yang saat ini terkesan bopeng di sana-sini.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika hasil penjualan para pemain tak berguna milik Man United tersebut bisa menjadi modal bagi mereka untuk mendatangkan barisan pemain kelas atas.

Para pemain yang memiliki ambisi dan tentu saja kemampuan untuk bisa membawa Man United kembali disegani di kancah domestik maupun Eropa.

Belum diketahui pasti siapa saja pemain yang masuk ke dalam daftar jual Manchester United di bursa transfer mendatang. Namun tampaknya, beberapa pemain yang jarang diturunkan oleh Solskjaer bisa jadi masuk ke dalam daftar buangan tersebut.

Nantinya, hasil penjualan mereka akan digunakan untuk mendatangkan pemain-pemain yang dibutuhkan oleh Man United.

Seperti diketahui, mereka kabarnya sedang gencar mencari tandem Harry Maguire di lini belakang, gelandang bertahan kualitas nomor satu, dan satu target yang gagal didapatkan di bursa transfer musim panas kemarin, Jadon Sancho.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%