Liga Inggris

Tak Sabar Tinggalkan Man United, Sergio Romero Terganjal Satu Masalah

Minggu, 8 November 2020 14:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Indosport
Sergio Romero dikabarkan sedang terganjal satu masalah yang membuat dirinya harus menahan keinginan untuk segera hengkang dari Manchester United. Copyright: © Indosport
Sergio Romero dikabarkan sedang terganjal satu masalah yang membuat dirinya harus menahan keinginan untuk segera hengkang dari Manchester United.

INDOSPORT.COMSergio Romero dikabarkan sedang terganjal satu masalah yang membuat dirinya harus menahan keinginan untuk segera hengkang dari Manchester United.

Satu masalah tersebut bisa saja membuat klub-klub yang kepincut mendatangkan dirinya harus mundur teratur dan mencari target transfer lainnya.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika gaji Romero di Man United saat ini bisa menjadi penghalang dari keinginannya untuk segera cabut ke klub lain.

Seperti diketahui, saat ini Sergio Romero menerima gaji sebesar 100 ribu poundsterling (Rp1,8 triliun) per pekan dan nominal tersebut terhitung sangatlah besar bagi klub lain selain klub papan atas di Liga Inggris.

Sebelumnya Romero dilaporkan selangkah lagi bergabung dengan Everton, tetapi kesepakatan tiba-tiba gagal karena Man United kabarnya kurang sepakat dengan nominal transfer yang ditawarkan oleh The Toffees.

Ia juga sempat menjadi incaran Inter Miami dan dikabarkan sepakat dengan ide bermain di MLS. Namun, transfer tersebut kembali gagal terlaksana.

Kali ini penyebabnya adalah permintaan gaji Sergio Romero yang tidak bisa disanggupi oleh klub yang dimiliki David Beckham tersebut.

Romero bergabung bersama Manchester United pada tahun 2015 lalu. Sejak merapat ke Old trafford, dirinya selalu disebut-sebut sebagai kiper pelapis terbaik di dunia.

Pasalnya, sejak tahun 2015 Romero selalu bersabar untuk berada di bawah bayang-bayang David de Gea dan menjadi kiper pilihan nomor 2.

Namun, kepulangan Dean Henderson dari masa pinjaman membuat dirinya tak lagi menjadi kiper pelapis ke-2 dan menjadi kiper pelapis nomor 3. Hal yang membuat kesabarannya habis dan memutuskan untuk segera cabut dari Manchester United.