Liga Inggris

Baru Sembuh Cedera, Aguero Dikritik Gendut oleh Legenda Man United

Senin, 9 November 2020 14:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Martin Rickett/Pool via Getty Images
Usai sembuh dari cedera yang menghantuinya, Sergio Aguero dikritik oleh legenda Manchester United akibat badannya dianggap terlalu gendut. Copyright: © Martin Rickett/Pool via Getty Images
Usai sembuh dari cedera yang menghantuinya, Sergio Aguero dikritik oleh legenda Manchester United akibat badannya dianggap terlalu gendut.

INDOSPORT.COM – Usai sembuh dari cedera yang menghantuinya, Sergio Aguero dikritik oleh legenda Manchester United akibat badannya dianggap terlalu gendut untuk ukuran pesepakbola papan atas Liga Inggris.

Kritik tersebut bersumber dari mulut Roy Keane yang mengatakan jika tubuh Aguero tampak menjadi terlalu gendut usai dirinya sembuh dari cedera dan bisa kembali merumput.

“Hanya Tuhan yang tahu berapa ukuran celana yang ia pakai sekarang. Dia tampak sangat gendut,” ujar Roy Keane pada Sky Sports.

Keane menambahkan jika dirinya menaruh simpati pada bomber andalan Manchester City tersebut. Menurutnya, kegendutan yang ia perlihatkan menunjukkan jika sebenarnya dirinya belum 100 persen fit dan siap kembali merumput di lapangan.

Hal tersebut juga diakui oleh Micah Richards, eks bek tangguh Man City yang menyatakan jika Aguero mungkin saja terburu-buru untuk bisa kembali bermain sebelum ia sepenuhnya berada dalam kondisi fit.

“Sangat sulit untuk bisa kembali fit dalam waktu yang cepat, tetapi setidaknya janganlah menumpuk lemak dan menjadi gendut,” tutur Micah Richards.

Aguero sendiri saat ini dikabarkan kembali mengalami cedera hamstring usai sembuh dari cedera lutut yang membuat dirinya menepi lumayan lama.

Cedera hamstring yang ia alami baru-baru ini membuatnya harus absen dalam laga kontra Liverpool, Minggu (8/11/2020) kemarin. Dirinya juga diperkirakan bakal absen membela Man City di laga lanjutan Liga Champions mendatang.