Liga Indonesia

Belum Liburkan Pemain, Barito Putera Beri Latihan Jarak Jauh

Selasa, 10 November 2020 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman masih memberikan program latihan untuk pemainnya secara jarak jauh. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman masih memberikan program latihan untuk pemainnya secara jarak jauh.

INDOSPORT.COM - Meski Liga 1 mengalami penundaan hingga 2021 nanti, namun Barito Putera masih memberikan program latihan untuk pemainnya secara jarak jauh.

Pelatih Djadjang Nurdjaman memberi tugas untuk para penggawa Barito Putera di tiap pekannya, untuk menjaga kondisi fisik sekaligus mematangkan strategi bermain.

"Ada tugas setiap pekan, jadi kita latihan dari Senin sampai Sabtu, nanti hasil latihannya dikumpulkan pekan berikutnya," sebut Dandi Maulana, dilansir dari laman resmi klub.

Meski tak sama dengan tim lain yang dapat jatah libur selama menanti jadwal kompetisi, namun Dandi Maulana mengaku menikmati program latihan yang diberikan tim pelatih.

"Jadi kan latihannya ada beberapa program, seperti Senin kita penguatan, hari berikutnya latihan di gym, latihan dengan bola, selang-seling saja," tambah Dandi Maulana.

"Latihan juga enjoy, kadang saya mengajak teman latihan bareng," pungkasnya.

Selain menjalani latihan di bawah pantauan pelatih secara jarak jauh, Dandi Maulana juga masih dalam fase pemulihan cedera kaki kanan yang ia dapat saat pemusatan latihan.

Sementara penggawa Barito Putera lainnya terpantau dalam kondisi bebas dari cedera, sehingga siap dipanggil kapan saja untuk memulai persiapan jelang lanjutan Liga 1.