Liga Indonesia

Pesan Menyentuh Bos PSM Makassar Kepada Seluruh Stakeholder Liga 1 2020

Selasa, 10 November 2020 02:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, memberikan pesan yang meneduhkan kepada seluruh pihak yang berkaitan dengan Liga 1 2020.

Sebagaimana diketahui, PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator baru saja memutuskan status kompetisi.

Keputusannya ialah roda kompetisi sepak bola Indonesia dari level tertnggi hingga bawah akan dilanjutkan pada Februari 2021 dengan mengusung musim kompetisi 2020-2021.

"Saya berharap seluruh pihak dapat saling menenangkan dan menjaga diri dalam menyikapi keputusan ini," ungkap Munafri Arifuddin saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (9/11/20).

"Insha Allah dengan doa dari kita semua, kompetisi dapat berjalan lagi dan kita bisa menikmati indahnya sepak bola Indonesia," tambah Appi, sapaan akrabnya.

Menyoal sikap, Munafri menegaskan pihaknya sangat menghormati keputusan tersebut. Mereka pun siap menyelesaikan Liga 1 meskipun formatnya telah berubah menjadi musim 2020-2021.

"PSM Makassar mematuhi apa saja yang menjadi keputusan PSSI dan siap mengikuti kompetisi hingga selesai," tegas Munafri yang juga menjabat sebagai Komisaris PT LIB.

Belakangan, Munafri Arifuddin telah mengistirahatkan seluruh pemain, pelatih, dan ofisial PSM Makassar sejak Liga 1 2020 gagal dilanjutkan pada pertengahan Oktober lalu.