Liga Inggris

Bos Manchester United Murka Pada Liga Inggris, Kenapa?

Rabu, 11 November 2020 20:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Julian Finney/Getty Images
Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sedang murka. Apa yang membuat juru taktik asal Norwegia tersebut murka? Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sedang murka. Apa yang membuat juru taktik asal Norwegia tersebut murka?

INDOSPORT.COM – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sedang murka. Apa yang membuat juru taktik asal Norwegia tersebut murka?

Kemarahan tersebut muncul usai Man United berhasil mengandaskan perlawanan Everton dengan skor 3-0. Hasil yang juga membuat Solskjaer disebut-sebut bisa bernapas lebih lama lagi di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan murka dengan fakta jika Luke Shaw harus menepi selama 1 bulan lamanya karena cedera hamstring yang ia dapatkan kala melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-8 kemarin.

Cedera tersebut menurutnya merupakan puncak dari kegagalan otoritas Liga Inggris Menyusun jadwal pertandingan. Bagi Solskjaer, jadwal yang telah disusun oleh FA tersebut memang dibuat dengan sengaja untuk membuat Man United menderita.

“Luke Shaw mengalami cedera karena hal tersebut. Selain dia ada juga Marcus Rashford yang kemungkinan besar bisa menepi karena cedera,” ujar Solskjaer dilansir dari Express.

“FA bertanggung jawab penuh terhadap hal ini. Mereka seakan telah memiliki rencana besar untuk membuat kami gagal serta menderita.”

Solskjaer menyayangkan kebijakan FA untuk tetap memberikan jadwal pertandingan pada Man United meskipun mereka tahu jika anak-anak asuhannya baru saja pulang dari laga kontra Istanbul Basaksehir di Turki.

Cederanya Shaw sendiri kemungkinan besar akan menjadi ajang pamer konsistensi Alex Telles yang baru saja dinyatakan negatif Covid-19.

Bek anyar yang baru diboyong dari Porto tersebut digadang-gadang bisa membuat sektor kiri Man United lebih mengerikan dan berbahaya bagi pada lawan mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%