Liga Italia

Juventus Gagal Penuhi Keinginan Andrea Pirlo untuk Datangkan 2 Pemain Ini

Rabu, 11 November 2020 03:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Twitter @Pirlo_official
Juventus dilaporkan gagal memenuhi keinginan Andrea Pirlo untuk mendatangkan 2 pemain pada sosok Edin Dzeko dan Manuel Locatelli pada musim panas 2020 lalu. Copyright: © Twitter @Pirlo_official
Juventus dilaporkan gagal memenuhi keinginan Andrea Pirlo untuk mendatangkan 2 pemain pada sosok Edin Dzeko dan Manuel Locatelli pada musim panas 2020 lalu.

INDOSPORT.COM – Andrea Pirlo disebut harus menerima kenyataan pahit setelah Juventus gagal memenuhi keinginannya yang ingin mendatangkan Edin Dzeko dan Manuel Locatelli pada musim panas lalu.

Pirlo mendapat tugas berat di awal musim 2020-2021 setelah ditunjuk sebagai pelatih Juventus menggantikan Maurizio Sarri. Sebelumnya, ia hanya memiliki pengalaman menjadi pelatih tim muda Bianconeri saja.

Namun keputusan petinggi Juventus menunjuknya pun mendapat sambutan positif mengingat sepak terjangnya di kancah sepak bola. Sambutan positif ini pun dibarengi dengan dukungan para petinggi Si Nyonya Tua untuk Pirlo.

Pirlo mendapat dukungan untuk mendatangkan pemain yang ia sukai ke Juventus. Namun, permintaan pelatih berusia 41 tahun ini tak sepenuhnya dipenuhi oleh petinggi Si Nyonya Tua.

Dalam sebuah laporan La Gazetta dello Sport yang disadur Football Italia, Juventus gagal memenuhi keinginan Andrea Pirlo yang ingin mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma dan Manuel Locatelli dari Sassuolo pada musim panas lalu.

Pihak Juventus sendiri sejatinya telah mencapai kesepakatan dengan Dzeko. Sayang, AS Roma gagal mendatangkan Arkadiusz Milik untuk menjadi penggantinya, yang membuat kepindahan ini urung terjadi.

Lalu, untuk Locatelli, Juventus tak mampu memenuhi keinginan Sassuolo yang meminta mahar 40 juta euro untuk mantan pemain AC Milan tersebut.

Meski begitu, Juventus tetap memberi pengganti Dzeko dan Locatelli kepada Pirlo. Nama Alvaro Morata dan Westo McKennie menjadi dua nama yang diproyeksikan untuk mengatasi kegagalan Si Nyonya Tua mendatangkan dua pemain tersebut.

Sejauh ini, kiprah Andrea Pirlo tak terbilang buruk. Di kancah Serie A Italia, ia mampu membawa Juventus bertengger di posisi lima klasemen sementara dengan tiga kemenangan dan empat hasil imbang dalam tujuh laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%