Liga Indonesia

Liga 2 Belum Jelas, PS Hizbul Wathan Ingin Rombak Para Pemainnya

Rabu, 11 November 2020 11:08 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Yusuf Ekodono, pelatih PS Hizbul Wathan (PSHW) yang berencana merombak pemain di saat Liga 2 tengah tak jelas. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Yusuf Ekodono, pelatih PS Hizbul Wathan (PSHW) yang berencana merombak pemain di saat Liga 2 tengah tak jelas.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 2 sampai saat ini belum jelas kapan digulirkan kembali. Meskipun demikian, pelatih PS Hizbul Wathan (PSHW) Yusuf Ekodono berencana untuk melakukan perombakan pemain.

Rencana perombakan pemain itu didasari dari sejumlah pertandingan yang sudah mereka lakoni dan juga sejumlah pertandingan uji coba.

"Ya memang meskipun belum kompetisi, tapi saya bisa lihat selama uji coba dan lawan Persijap," kata Yusuf Ekodono.

"Dari sana saya bisa evaluasi bahwa ini perlu dipertahankan atau tidak. Tapi pastinya musim depan ada perombakan banyak," lanjut bapak dari pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo itu.

Rencana perombakan tersebut juga sudah Yusuf Ekodono sampaikan kepada manajer Laskar Matahari - julukan PSHW.

"Saya sudah berkomunikasi ke manajer langsung," jelas mantan pemain Persebaya era 90an itu.

Sementara itu, saat ini semua skuat PSHW sudah diliburkan dari pemusatan latihan TC. Kabar libur disampaikan manajer Suli Daim beberapa waktu yang lalu.

Sebelum libur PSHW terakhir kali menggelar pertandingan uji coba lawan klub Liga 3 Persekam Metro FC dengan skor 6-1 pada Rabu (21/10/20) yang lalu. Ini merupakan pertandingan uji coba ke tujuh kalinya.