Liga Indonesia

Masih Fokus Timnas Indonesia U-19, PSSI Belum Pikirkan Nasib Timnas Senior

Rabu, 11 November 2020 16:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSSI
Latihan perdana Timnas Indonesia. Copyright: © PSSI
Latihan perdana Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM PSSI sepertinya belum memikirkan kegiatan untuk Timnas Indonesia senior. Bahkan untuk menggelar pemusatan latihan dalam waktu dekat untuk Timnas Indonesia senior juga belum ada jadwal.

PSSI memang saat ini masih menaruh fokus untuk Timnas Indonesia U-19. Terlebih Timnas Indonesia U-19 memang ditunggu beberapa agenda.

Seperti akan tampil di Piala Asia U-19 di awal 2021 dan diproyeksikan tampil di Piala Dunia U-20 2021 mendatang dan Indonesia akan berperan sebagai tuan rumah.

Sementara itu, Timnas Indonesia senior memang belum dinanti jadwal pertandingan. Sehingga PSSI melalui Plt Sekjen, Yunus Nusi mengatakan belum ada rencana mengumpulkan Timnas Indonesia senior.

"Untuk Timnas Indonesia senior, sejauh ini masih belum ada perkembangan, kapan akan dikumpulkan untuk berlatih," kata Yunus Nusi saat dihubungi oleh awak media.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang menjalani latihan virtual yang dipimpin langsung oleh pelatih Shin Tae-yong. Virtual training sudah dilakukan sejak 5 November 2020.

David Maulana dan kawan-kawan rencananya bakal berkumpul di Jakarta pada 13 November 2020 untuk berlatih bersama secara non virtual. Rencana latihan akan dilakukan sampai dengan 23 November mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%