Liga Indonesia

Comeback ke Timnas U-19, Begini Tekad Striker Masa Depan Borneo FC

Senin, 9 November 2020 13:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@PusamaniaBorneo
Pemain Borneo FC, Arya Gerryan Senyiur Lawolo, yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Twitter/@PusamaniaBorneo
Pemain Borneo FC, Arya Gerryan Senyiur Lawolo, yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae Yong dilaporkan memanggil empat pemain tambahan untuk mengikuti virtual home training Timnas Indonesia U-19. Dua di antaranya merupakan pemain Borneo FC yakni Arya Gerryan Putra Senyiur dan Pualam Bahari. 

Kepastian itu telah dikonfirmasi pihak Borneo FC dan disambut dengan gembira oleh Arya Gerryan Putra Senyiur. Ia bertekad memaksimalkan kesempatan keduanya, agar terpilih masuk Timnas U-19.

"Alhamdulilah sangat senang diberi kesempatan kembali. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik dan bekerja keras," ucap Arya.

Ini merupakan panggilan kedua bagi Arya untuk ikut pemusatan latihan. Sebelumnya, striker 19 tahun itu sempat mengikuti latihan beberapa bulan yang lalu di Jakarta, namun dicoret. 

Dengan panggilan kedua pemain baru tersebut, Borneo total mengirim empat pemain ke Timnas U-19. Sebelumnya ada nama Komang Teguh Trisnanda dan Fajar Fathur Rahman terlebih dulu dipanggil Shin Tae-yong.

Sementara itu, beredar kabar dua nama lain yang dipanggil ke Timnas U-19 berasal dari Bhayangkara FC. Keduanya adalah Hamsa Lestaluhu dan Serdy Ephyfano.

Baik Hamsa Lestaluhu maupun Serdy sudah tak asing buat Shin Tae-yong. Keduanya  pernah mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 pada Juli 2020, namun dicoret menjelang keberangkatan ke Kroasia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%