Liga Spanyol

Sudah Saatnya Martin Odegaard Jadi Penyelamat Real Madrid

Rabu, 11 November 2020 19:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Martin Odegaard, wonderkid Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Real Sociedad. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Martin Odegaard, wonderkid Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Martin Odegaard menjadi salah satu pemain yang diandalkan Real Madrid setelah Fede Valverde mengalami cedera.

Fede Valverde mengalami cedera saat membela Real Madrid dalam laga kontra Valencia di ajang Liga Inggris, Senin (09/11/20).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Mestalla itu, Real Madrid kalah dari Valencia dengan skor 1-4. Bak sudah jatuh tertimpa tangga, tim berjuluk Los Blancos itu semakin merana lantaran Fade Valverde mengalami cedera di bagian tulang kering.

Cedera tersebut membuat Valverde harus absen selama beberapa saat. Karim Benzema juga terancam absen setelah mengalami masalah pada otot adduktornya.

Cedera yang menimpa Benzema dan Fede Valverde bisa menjadi berkah bagi Martin Odegaard. Pemain asal Norwegia itu bisa menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di tengah jadwal padat yang harus dilakoni Real Madrid.

Martin Odegaard beru saja pulih dari cedera yang dialaminya dalam laga bertajuk El Clasico. Zinedine Zidane memberikan Odeegard untuk tampil dalam laga kontra Valencia selama 26 menit.

Pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan performa apik dengan membuat 16 umpan akurat dan memberikan pola permainan yang bagus. Kehadiran Martin Odegaard diharapkan bisa membuat performa Real Madrid semakin konsisten.