Bola Internasional

Yanto Basna Dicoret dari Thai League All Stars, Nasib 3 Pemain Malaysia Ini Lebih Tragis

Rabu, 11 November 2020 03:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek timnas Indonesia, Rudolof Yanto Basna, terpaksa dicoret dari skuat Thai League All Stars yang akan beruji coba melawan timnas Thailand.

Yanto Basna sebelumnya masuk dalam 22 nama skuat Thai League All Stars untuk meladeni pasukan Akira Nishino di Stadion Rajamangala, Sabtu (14/11/20).

Namun ia terpaksa dicoret oleh pelatih Thai League All Stars, Mano Polking, karena masih menjalani pemulihan cedera lutut kanannya.

"Cedera lutut kanan luar. Sudah dalam proses 60 persen, sih. Semoga cepat sembuh," kata Yanto Basna dilansir dari vocketfc.

Berbeda dengan Yanto Basna, tiga pemain Malaysia bernama Norshahrul Idlan Talaha, Dominic Tan, dan Mohamadou Sumareh justru bernasib lebih tragis.

Hal itu karena mereka membuat Mano Polking tidak tertarik memasukannya dalam daftar 22 pemain Thai League All Stars.

"Pelatih Thai League All Stars memutuskan tidak mendaftarkan Norshahrul Idlan Talaha, Dominic Tan, dan Mohamadou Sumareh," tulis Vocketfc.

Diketahui, Thai League All Stars merupakan tim yang dibentuk dengan berisikan pemain-pemain terbaik yang bermain di Liga Thailand 2020.

Bila tidak sedang menderita cedera, Yanto Basna menjadi salah satu bagian dari tim tersebut karena selalu menjadi bek andalan klub PT Prachuap FC.