Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Uji Coba Internasional, Inggris Tantang Irlandia

Kamis, 12 November 2020 08:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Twitter England
Timnas Inggris siap hadapi Irlandia di laga uji coba internasional. Copyright: © Twitter England
Timnas Inggris siap hadapi Irlandia di laga uji coba internasional.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan uji coba internasional. Akan ada empat laga seru yang tersaji, salah satunya pertandingan antara Inggris vs Irlandia.

Laga Inggris vs Irlandia akan dilangsungkan di Stadion Wembley. Bagi Timnas Inggris, ini adalah pemanasan sebelum main tandang melawan Belgia dan menjamu Islandia di ajang UEFA Nations League.

Di uji coba internasional sebelumnya yakni pada Oktober lalu, Inggris menang 3-0 saat menjamu Wales. Sementara itu Irlandia terus menelan hasil negatif usai kalah di play-off Euro 2020.

Meski demikian, Irlandia punya catatan apik setiap kali berhadapan dengan Inggris. Dalam tujuh laga terakhirnya melawan Three Lions, Irlandia tak pernah mengalami kekalahan.

Selain itu ada juga laga antara Moldova vs Rusia. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Zimbru. Sejauh ini Rusia menunjukkan performa yang ciamik di ajang UEFA Nations League.

Tim asuhan Stanislav Cherchesov itu berhasil bercokol di puncak klasemen League B Grup 3 setelah menorehkan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Berikut jadwal pertandingan uji coba internasional, Jumat (12/11/20).

00.00 WIB - Moldova vs Rusia

00.00 WIB: Bosnia-Herzegovina vs Iran

02.45 WIB: Wales vs Amerika Serikat

03.00 WIB: Inggris vs Republik Irlandia