Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Argentina vs Paraguay

Kamis, 12 November 2020 15:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Argentina vs Paraguay di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Argentina vs Paraguay di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Argentina vs Paraguay di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Jumat (13/11/2020) pukul 07.00 WIB di Stadion Aberto J. Armando.

Argentina yang bertekad untuk mengkudeta Brasil di puncak klasemen akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Mereka ingin memastikan satu tempat di Piala Dunia 2022 Qatar dengan cepat dan tanpa hambatan.

Ini merupakan laga ke-3 di fase grup kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Kekalahan akan membuat Argentina bisa saja terlempar dari posisi 4 besar.

Berlaga sebagai tuan rumah, Argentina diprediksi tak akan ragu-ragu untuk bermain agresif dan akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Paraguay yang merupakan salah kuda hitam dari Amerika Selatan pastinya ingin memberikan kejutan dan berharap jika mereka bisa menuai hasil positif dari laga ini.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan yang mempertemukan Argentina vs Paraguay ini diprediksi bakal berlangsung sangat seru dan menarik.

Players to Watch:

Lionel Messi (Argentina)

Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Lihai mencetak gol sekaligus memiliki visi dan operan kelas atas, dirinya adalah roh permainan Barcelona dalam beberapa musim terakhir.

Kepiawaiannya dalam membuat peluang sekaligus mencetak gol bakal sangat dibutuhkan bagi skuat Argentina untuk meraih kemenangan dalam laga Jumat mendatang.

Angel Romero (Paraguay)

Dengan catatan 4 gol yang berhasil Romero cetak dalam 21 pertandingannya bersama Paraguay, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan untuk bisa menghadirkan kejutan dalam laga Jumat mendatang.

Prakiraan Formasi Argentina vs Paraguay:

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Medina, Otamendi, Lucas Martinez, Tagliafico; Parades, Acuna, De Paul; Messi, Lautaro, Ocampos.

Paraguay (4-3-3): Silva; Arzamendia, Alonso, Gomez, Espinola; Villasanti, Rojas, Gimenez; Almiron, Sanabria, Romero.

5 Laga Terakhir Argentina:

Ekuador 1-6 Argentina

Brasil 0-1 Argentina

Argentina 2-2 Uruguay

Argentina 1-0 Ekuador

Bolivia 1-2 Argentina

5 Laga Terakhir Paraguay:

Slovakia 1-1 Paraguay

Bulgaria 0-1 Paraguay

Arab Saudi 0-0 Paraguay

Paraguay 2-2 Peru

Venezuela 0-1 Paraguay

Prediksi INDOSPORT:

Argentina: 40%

Seri: 25%

Paraguay: 35%