Liga Indonesia

Resmi Jadi WNI, Marc Klok Langsung Bagi-bagi Sembako

Kamis, 12 November 2020 18:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta Marc Klok resmi menyandang status Warga Negara Indonesia. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta Marc Klok resmi menyandang status Warga Negara Indonesia.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Selepas menjadi WNI, Klok pun ingin menikmati waktu bersama istri dan berbagi dengan masyarakat sekitar rumahnya.

Marc Klok resmi menyandang status WNI usai diambil sumpah hari ini di Kantor Kanwil Kemenkumham, Jakarta. Resmi menjadi WNI Klok sudah memiliki rencana apa yang akan ia lakukan.

"Saya mau menikmati dengan istri. Menikmati dengan keluarga dan saya punya rumah di Bali, saya akan kembali ke Bali setelah ambil paspor dan KTP, saya menikmati proses. Tapi saya mau memulai untuk memberikan untuk orang-orang Indonesia," ucap Klok.

Marc Klok menambahkan akan memulai hari dengan melanjutkan kegiatan sosial nya. Yakni dengan membagikan paket sembako di Bali.

"Saya punya proyek nasi, seperti bagi-bagi sembako. Dan lagi covid jadi ada punya projek itu dengan teman-teman di Bali dan dibagikan setiap hari 200 kepala keluarga," jelas ia.

Marc Klok resmi menjadi WNI usai menanti proses panjang. Setidaknya Klok membutuhkan waktu 1,5 tahun untuk merampungkan proses naturalisasi nya.