Liga Indonesia

Segera Menjadi Ayah, Marc Klok Siap Lakukan Segalanya untuk Si Buah Hati

Minggu, 8 November 2020 01:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija
Marc Klok, resmi gabung klub Liga 1, Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Marc Klok, resmi gabung klub Liga 1, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, tengah diliputi rasa bahagia. Dia akan segera menjadi ayah lantaran belahan jiwanya, Cacharel, mengandung anak pertamanya.

Rasa bahagia tersebut pertama kali diunggah Marc Klok di akun Instagram pribadinya, Jumat (6/11/20). Dia pun mengungkapkan rasa bahagianya.

Segera menjadi ayah, pemain yang sedang dalam proses naturalisasi ini pun meluapkan kebahagiaannya dan berjanji melakukan apa pun untuk anak dan pasangannya.

“Sangat senang dan bangga sesaat lagi saya akan menjadi seorang Ayah. Saya akan memberikan segalanya untuk anak saya dan istri,” kata pemain bernomor punggung 10 ini, Sabtu (7/11/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

Marc Klok sendiri kini sedang berada di Bali bersama sang kekasih. Memang dia dan penggawa Persija Jakarta lainnya sedang diliburkan pasca kembali ditundanya kompetisi Liga 1 hingga Februari 2021.

Persija belum diketahui kapan akan kembali berkumpul, namun seluruh pemain diminta menjaga kebugaran dengan berlatih secara mandiri oleh pelatih.

Sekadar mengingatkan, Persija Jakarta adalah pelabuhan kedua Marc Klok sejak memutuskan berkarier di Indonesia pada 2017. Dia berseragam PSM Makassar selama tiga musim (2017-2019).