Liga Indonesia

Marc Klok Pastikan Sang Buah Hati Kelak Berkewarganegaraan Indonesia

Jumat, 13 November 2020 00:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Persija
Pemain Persija Jakarta Marc Klok resmi menyandang status Warga Negara Indonesia. Copyright: © Persija
Pemain Persija Jakarta Marc Klok resmi menyandang status Warga Negara Indonesia.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, telah resmi menjadi seorang Warga Negara Indonesia. Dia lantas memastikan saat anaknya lahir nanti bakal berkewarganegaraan Indonesia sepertinya.

Marc Klok telah resmi menjadi WNI setelah melalui proses panjang sejak masih berseragam PSM Makassar. Perjuangan itu berbuah manis begitu ia mengambil sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI, Jakarta, Kamis (12/11/20).

Klok mengaku senang karena proses yang ia tunggu selama ini akhirnya terwujud dan ia siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Indonesia.

"Proses ini sudah lama dan saya sudah menunggu lama sekali momen ini dan akhirnya saya bisa bermain untuk timnas Indonesia dan saya bisa memberikan prestasi tertinggi untuk negara ini," kata Marc Klok.

Meski begitu, langkah berganti kewarganegaraan Klok rupanya tak akan diikuti oleh sang istri Cacharel yang akan tetap menjadi warga negara Belanda. "Kalau istri saya tidak. Dia tetap Belanda," tambah Klok.

Namun meski sang istri tidak menjadi WNI, Klok menilai sang buah hati yang tengah dikandung sang istri akan menjadi seorang WNI. Dia dengan santai mengatakan bahwa ia memastikan sang anak nantinya akan menjadi WNI sepertinya.

"Dia (sang anak) akan tinggal di Jakarta, Indonesia. Warga negara dan pastinya akan paspor Warga Negara Indonesia," pungkas Marc Klok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%