Bola Internasional

Disambut Wesley Sneijder, Bagus Kahfi Disodori Kontrak FC Utrecht?

Sabtu, 14 November 2020 08:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© instagram.com/baguskahfiii
Bagus Kahfi, bintang Garuda Select Copyright: © instagram.com/baguskahfiii
Bagus Kahfi, bintang Garuda Select

INDOSPORT.COM - Pemain asal Indonesia, Bagus Kahfi mendapat sambutan dari eks Inter Milan, Wesley Sneijder, yang kini menjadi direktur FC Utrecht.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi tengah mengikuti trial di tim sepak bola Eropa, FC Utrecht, meski saat ini ia juga masih terikat kontrak dengan tim Liga 1 Barito Putera.

Barito Putera tentu berharap Bagus Kahfi bisa kembali ke tim jelang lanjutan Liga 1 2020 yang digelar pada Februari 2021 nanti, layaknya saudara kembarnya, Bagas Kaffa.

Namun, Bagus Kahfi belum memberikan tanda-tanda akan kembali. Bahkan rumor kepindahannya ke FC Utrecht sudah marak digaungkan sejak beberapa waktu lalu.

Menanggapi rumor tersebut, Bagus Kahfi sempat menegaskan, keberadaannya di Belanda hanya untu melakukan pemulihan cedera saat membela Garuda Select. 

Namun, berita itu semakin menguat lantaran Bagus Kahfi mendapat sambutan hangat dari direktur FC Utrecht, Wesley Sneijder. Momen tersebut tampak pada unggahan Instagram Story Bagus Kahfi, Sabtu (14/11/20). 

© Instagram Bagus Kahfi
Bagus Kahfi Disambut Wesley Sneijder, Copyright: Instagram Bagus KahfiBagus Kahfi Disambut Wesley Sneijder,

Bagus Kahfi yang mengenakan jaket boomber hitam tampak berada di sebuah ruangan dan berpose bersama Wesley Sneijder

Wesley Sneijder diketahui sebagai mantan pesepakbola asal Belanda yang telah merumput di berbagai klub ternama seperti Ajax, Real Madrid, dan Inter Milan. 

Sneijder memutuskan gantung sepatu pada 2019 setelah kontraknya di klub Arab, Al-Gharafa. Kemudian, ia bergabung dengan FC Utrecht dengan menjabat sebagai direktur. 

Sebelumnya, pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya memberi izin jika Bagus Kahfi memilih bergabung dengan klub yang kini menempati urutan ke-9 klasemen sementara Liga Belanda 2020/21 tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
8%