Bursa Transfer

Jadi Rebutan Inter Milan dan Juventus, Bintang Chelsea: Saya Rindu Serie A

Sabtu, 14 November 2020 23:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pemain Chelsea, Emerson Palmieri, mengatakan bahwa ia merindukan Serie A Liga Italia usai muncul kabar bahwa ia jadi rebutan Inter Milan dan Juventus. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pemain Chelsea, Emerson Palmieri, mengatakan bahwa ia merindukan Serie A Liga Italia usai muncul kabar bahwa ia jadi rebutan Inter Milan dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Chelsea, Emerson Palmieri, mengatakan bahwa ia merindukan Serie A Liga Italia usai muncul kabar bahwa ia jadi rebutan Inter Milan dan Juventus untuk bursa transfer 2021.

Sejak bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu, Inter Milan dan Juventus memang sudah memperebutkan bek kiri Chelsea yang bernama Emerson Palmieri. Namun, Palmieri bukanlah target utama mereka.

Karena bukan sasaran utama, dua raksasa Serie A Liga Italia tersebut bisa santai mengincarnya. Terbukti, mereka juga masih membidik pemain berusia 26 tahun itu untuk Januari 2021 meski belum menyusun rencana apa pun.

Ternyata, sang bek sendiri memberi lampu hijau bagi Inter dan Juventus. Melansir portal olahraga Football Italia, Palmieri mengatakan bahwa ia merindukan kompetisi Liga Italia.

"Saya sudah menerima beberapa penawaran, tidak hanya dari Italia dan belum ada yang benar-benar serius saat ini, tapi saya jelas merindukan Serie A Italia dan ingin pulang," ujarnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di Januari atau di lima tahun mendatang. Sebab, situasi berubah dengan cepat di dunia sepak bola," pungkasnya.

Palmieri sendiri memang sudah tidak akan diandalkan oleh pelatih Chelsea, Frank Lampard. Sebab, ia hanya mendapat jatah bermain empat kali musim ini, masing-masing dua di Liga Inggris dan dua di Liga Champions.

Perlu diketahui juga, Emerson Palmieri dos Santos pernah membela dua klub Italia sebelum gabung Chelsea, yaitu Palermo (2014-2015) dan AS Roma (2015-2018). Jadi, tidak heran bila ia rindu ingin kembali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%