Bola Internasional

Kerasnya Dunia Malam bagi Pemain Sepak Bola Versi Eks AC Milan

Sabtu, 14 November 2020 04:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks AC Milan, Adil Rami menceritakan kisahnya sebagai pesepak bola yang akrab dengan ketenaran dan gelimang harta serta memberi nasihat untuk para pemain muda yang tengah naik daun agar tak terjebak dunia malam.

Pemain berusia 34 tahun ini pun menceritakan kisahnya yang berada dalam lingkar prostitusi. Sebagai pesepak bola dengan gaji fantastis, kehidupan malam yang gemerlap bukanlah hal yang asing untuknya.

Bahkan, Rami menceritakan kisahnya yang bisa saja mati karena kehidupan malam saat dirinya berada di dunia malam di mana banyak wanita yang bisa ia ajak bercinta dengan mudah.

“Tanpa ada rekan (rombongan skuat), saya bisa menjadi kacau. Pada hari libur, saya menemukan banyak wanita yang mudah di ajak bercinta dengan beberapa pria yang di sekitar mereka yang memilliki banyak narkoba. Jika mentalku lemah, maka saya sudah mati,” tuturnya.

Mengingat kerasnya dunia malam serta keglamoran sebagai pesepak bola, Adil Rami pun memberi pesan untuk para pemain muda. Eks AC Milan ini meminta para pemain muda untuk berhati-hati, terutama saat mencari wanita yang akan dijadikan pasangan.

“Pesepak bola tampan, kaya dan muda mudah menjadi mangsa. Ada banyak gadis yang tertarik  karena  uang dan ketenaran Anda saja. Karena terkadang mereka hanya ingin menambah pengikut di media sosial dan menjadi terkenal,” pungkasnya dilansir dari Get French Football News.

Rami menyimpulkan hal ini berdasarkan pengalamannya saat dekat dengan seorang wanita dari klub-klub malam. Sehingga, ia mengetahui seluk beluk dunia malam yang terkadang menjerumuskan para pesepak bola.

Adil Rami sendiri saat ini bermain di Liga NOS Portugal bersama Boavista setelah melanglang buana ke berbagai klub. Selain pernah membela AC Milan, ia pernah membela Sevilla dan Olympique Marseille serta menjadi bagian timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018.