Sweet, Si Seksi Pamela Anderson Buktikan Cinta untuk Adil Rami dengan Cara Ini

Selasa, 13 November 2018 10:07 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Internet
Pamela Anderson Copyright: © Internet
Pamela Anderson

INDOSPORT.COM – Aktris seksi Hollywood, Pamela Anderson, kembali menunjukan rasa cintanya kepada sang kekasih, Adil Rami, saat laga Ligue 1 antara Olympique Marseille vs Dijon yang berakhir dengan skor 2-0. Inilah bentuk pembuktian cinta Pamela Anderson untuk kekasih berondongnya itu.

Adil Rami turut mengantarkan kemenangan bagi Marseille di mana tendangannya bisa menerobos pertahanan lawan pada menit ke-84, dan menang untuk pertama kalinya dalam sebulan terakhir. 

Dilansir dari laman The Sun, Pamela yang menonton pertandingan tersebyut dari bangku tribune VIP terlihat sangat gembira, dan berjingkrak serta berulang kali memberikan tepuk tangan sebagai bentuk apresiasi kepada klub dan tentu saja sang kekasih.

Sebelumnya aktris papan atas yang biasa disapa Pammy itu juga hadir saat laga kontra Paris Saint-Germain (PSG). Kehadirannya sebagai isyarat ia menepis kabar miring yang mengatakan bahwa hubungannya dengan Rami telah kandas.

Pasangan itu menjalin hubungan selama lebih dari setahun sebelum Rami memberikan sebagai bentuk ikatan pertunangan usai Timnas Prancis memenangkan Piala Dunia 2018. Namun Pamela yang berusia 51 tahun dikabarkan sempat menolaknya.

Marseille menjalani musim 2018/19 dengan sedikit tertatih-tatih, yang mana mereka banyak menemui kekalahan baik dikancah Ligue 1 maupun Liga Eropa.

Kemenangan tersebut membuat tim besutan Rudi Garcia berada di peringkat keenam klasemen Liga utama Prancis dengan raihan 22 poin, jauh berada di belakang PSG yang mengantongi 39 poin di puncak klasemen.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%