Liga Indonesia

Liga 1 Vakum, Top Skor Persita Mulai Siapkan Calon Penggantinya

Sabtu, 14 November 2020 15:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© media persita
Striker Persita Tangerang, Sirvi Arvani. Copyright: © media persita
Striker Persita Tangerang, Sirvi Arvani.

INDOSPORT.COM - Striker Persita Tangerang, Sirvi Arvani lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga setelah Liga 1 2020 vakum hingga Februari 2021. Ia mulai mengenalkan sepak bola ke putra sulungnya, Adam Abdillah Arvani.

Sirvi mendukung dan mendoakan Adam agar menjadi penerusnya di lini depan Persita. Keduanya kerap berlatih bersama secara santai karena Adam bercita-cita menggeluti dunia si kulit bundar.

"Insya Allah, doakan saja jadi penerus saya nanti," kata Sirvi seraya tertawa saat disinggung Adam yang kerap ikut latihan bersamanya.

Sirvi Arvani menegaskan, tidak memaksa Adam untuk menjadi pesepakbola. Ia memberikan kebebasan ke putra sulungnya dan tetap mendukung pilihan Adam saat dewasa nanti.

Tidak banyak kegiatan yang dilakukan Sirvi Arvani selama vakumnya kompetisi. Ia hanya berlatih mandiri sesuai program pelatih dan sesekali ikut fun game bersama rekan-rekannya.

Sementara itu, mengenai molornya jadwal lanjutan Liga 1 2020, Sirvi Arvani menunjukkan sikap tegas. Top skor Persita di Liga 1 2019 itu memilih kompetisi musim ini dihentikan dan fokus memulai musim baru di 2021.

"Menurut saya pribadi lebih baik distop saja. Kita fokus untuk mulai musim baru lagi," tutupnya.