Liga Inggris

Manchester United Bersaing Dengan Klub Italia Demi Bek Muda Portugal

Sabtu, 14 November 2020 20:23 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram.com/d__carmo16
David Carmo bek muda asal Portugal. Copyright: © Instagram.com/d__carmo16
David Carmo bek muda asal Portugal.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan tengah bersaing dengan salah dua klub Italia demi mendapatkan tanda tangan bek muda Portugal pada Januari mendatang. Siapakah dia?

Manchester United sendiri memang terus dirumorkan bakal mendatangkan satu pemain bertahan baru, terlebih saat melihat kinerja para bek mereka musim ini yang tampil jauh dari ekspektasi.

Tercatat, para pemain bertahan Manchester United yang terdiri dari Harry Maguire, Victor Lindelöf, Eric Bailly, Axel Tuanzebe, Phil Jones dan Marcos Rojo, gagal memberikan penampilan yang konsisten tiap laga.

Manchester United pun baru dua kali merasakan clean sheets musim ini di semua ajang yang mereka ikuti. Bahkan, sebelum meraih kemenangan kontra Everton di pekan kedelapan Liga Inggris, skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer ini sempat merasakan dua kekalahan beruntun.

Termasuk kalah tipis dari tim semenjana Turki, Istanbul Basaksehir pada babak penyisihan grup Liga Champions awal November lalu.

Berkaca pada hasil tersebut, manajemen The Red Devils kabarnya berniat mendatangkan bek baru dan salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja mereka adalah David Carmo.

Dilansir dari laman ESPN, disebutkan bahwa Carmo adalah merupakan salah satu pemain yang diminati United pada bursa transfer Januari mendatang.

Meski masih berusia 21 tahun, namun pemain kelahiran Aveiro ini sudah menjadi andalan untuk timnya, termasuk saat tampil di kompetisi Liga Europa musim 20/21.

Total sepanjang gelaran musim ini, David Carmo sudah bermain sebanyak delapan pertandingan dari total 10 laga yang telah dijalani Braga.

Menariknya, David Carmo selalu turun sebagai pemain utama dan hanya sekali ditarik keluar, tepatnya saat ia mendapat kartu merah kala menghadapi Vit. Guimarães.

Meski punya peluang besar mendatangkan Carmo, namun kubu Manchester United harus bekerja ekstra lantaran dua tim Italia yakni AS Roma dan Fiorentina dikabarkan juga menginginkan jasa sang pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%