Liga Inggris

Tak Disangka, Bos Manchester United Masih Dukung Ole Gunnar Solskjaer

Sabtu, 14 November 2020 22:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Julian Finney/Getty Images
Selebrasi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat mengalahkan PSG di Liga Champions 2018/2019. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Selebrasi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat mengalahkan PSG di Liga Champions 2018/2019.

INDOSPORT.COM - Bos Manchester United, Ed Woodward mengatakan bahwa pihak klub masih memegang komitmen penuh untuk pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Hal itu ia ungkapkan di tengah isu yang mengabarkan bahwa Manchester United akan mendepak Solskjaer dari kursi kepelatihan.

Rumor itu muncul setelah Solskjaer tampil tidak memuaskan dalam beberapa pertandingan Liga Inggris terakhir.

Sekedar informasi, Manchester United sempat menelan kekalahan beruntun saat berhadapan dengan Istanbul Basaksehir dan Arsenal.

Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer mampu membuktikan kualitasnya dengan meraih hasil positif ketika mengalahkan Everton 3-1.

Melihat hasil manis itu, Woodward pun mengaku melihat adanya perubahan baik yang diperlihatkan Solskjaer usai menelan kekalahan beruntun.

"Di lapangan, sementara masih ada kerja keras ke depan untuk mencapai konsistensi yang lebih besar,” ujar Wakil Ketua Eksekutif Manchester United tersebut.

“Kami tetap berkomitmen penuh pada jalur positif yang kami jalani di bawah Ole karena tim terus berkembang," lanjut Woodward.

Lebih lanjut, bos Manchester United itu menyebutkan bahwa pendapatkan klub menurun 20 persen selama tiga bulan terakhir.

Itu terjadi ketika pandemi virus corona atau covid-19 melanda muka bum ini. alhasil, Manchester United tidak mendapatkan pendapatan yang seharusnya mereka terima dari suporter.

"Kami rindu bermain di depan fans kami dan kami bekerja keras bersama dengan badan pengatur kami dan otoritas terkait untuk memastikan bahwa fans dapat kembali dengan selamat secepat mungkin," katanya.

"Sementara pandemi COVID-19 terus menyebabkan gangguan yang signifikan, kami optimis fase pemulihan dan normalisasi secara bertahap mulai terlihat.”

"Ketahanan klub dan bisnis komersial kami yang kuat terus memberikan fondasi yang kokoh dan memberi kami keyakinan dalam pandangan jangka panjang kami di luar pandemi, baik di dalam maupun di luar lapangan," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%