Liga Spanyol

Real Madrid Pernah Ingin Rekrut Jebolan Akademi La Masia Ini

Sabtu, 14 November 2020 08:43 WIB
Editor: Juni Adi
© dierotenbullen.com/en
AC Milan kena tikung, Dani Olmo resmi gabung klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig di bursa transfer musim dingin. Copyright: © dierotenbullen.com/en
AC Milan kena tikung, Dani Olmo resmi gabung klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig di bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sempat mengincar mantan gelandang La Masia di bursa transfer musim panas kemarin. Nama pemain yang dimaksud adalah Dani Olmo yang kini bermain untuk RB Leipzig.

Dani Olmo sebenarnya baru bergabung dengan Leipzig di bursa transfer Januari 2020. Pemain berusia 22 tahun itu hengkang dari Dinamo Zagreb untuk bergabung dengan salah satu tim papan atas Bundesliga Jerman tersebut.

Tak butuh waktu lama bagi Olmo untuk memberikan dampak bagi klub. Ia langsung bisa tampil apik dan membawa Leipzig ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Dikutip dari Sportsmole, Jumat (13/11/20), performa Olmo sempat menarik minat Real Madrid. Klub berjuluk Los Galacticos itu tertarik memboyong Olmo di bursa transfer musim panas kemarin.

Real Madrid dikabarkan sudah lama mengincar Dani Olmo. Penampilan Olmo untuk RB Leipzig memang patut diacungi jempol karena punya kualitas di atas rata-rata.

Apalagi dengan usia Olmo yang terhitung masih sangat muda, sang pemain bisa jadi investasi jangka panjang. Madrid juga punya alasan kuat ingin mendapatkan Olmo, karena klub membutuhkan sosok pengganti Luka Modric yang sudah uzur.

Real Madrid kabarnya sempat membuka pembicaraan dengan pihak RB Leipzig terkait transfer Olmo. Namun manajemen Los Galacticos lebih memilih mundur.

Pasalnya, pihak RB Leipzig mematok harga yang cukup besar untuk pemain yang sudah mulai dipanggil Timnas Spanyol itu. Klub Jerman itu memasang harga sang gelandang di angka 40 juta Euro.

Kesepakatan pun gagal terjadi, karena kondisi keuangan Madrid sedang pas-pasan sehingga mereka belum bisa mendatangkan Dani Olmo.

Musim 2020/21 ini, pemain Timnas Denmark ini. Olmo tampil mengesankan di Leipzig. Ia membuat empat gol dari tujuh penampilan di Bundesliga musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%