Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Kejar Buangan Chelsea, AC Milan Tebus Wonderkid RB Salzburg

Sabtu, 14 November 2020 06:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© https://weaintgotnohistory.sbnation.com
Ditengah Chelsea yang terpuruk di bursa transfer Januari 2018, setidakhnya Conte masih berhasil memboyong Olivier Giroud dari Arsenal. Copyright: © https://weaintgotnohistory.sbnation.com
Ditengah Chelsea yang terpuruk di bursa transfer Januari 2018, setidakhnya Conte masih berhasil memboyong Olivier Giroud dari Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT, Jumat (13/11/20) dari Inter Milan dekati bintang buangan Chelsea hingga AC Milan siap tebus klausul wonderkid RB Salzburg.

Inter Milan membuka kemungkinan untuk mendatangkan bintang terbuang Chelsea, Olivier Giroud di bursa transfer musim dingin Januari 2021.

Ini adalah percobaan kesekian yang dilakukan oleh Inter Milan untuk mendapatkan jasa Olivier Giroud yang saat ini statusnya terbuang dari skuat utama Chelsea.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Antonio Conte belum kehilangan harapan untuk bisa melakukan reuni dengan mantan anak asuhnya itu.

Conte masih menyimpan keinginan untuk sekali lagi melihat Giroud bermain di bawah arahannya dan sama-sama membantu Inter Milan memutus dominasi Juventus di Serie A Italia serta berjaya di pentas Eropa.

Sebelumnya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin, bomber berusia 34 tahun tersebut santer dirumorkan bakal merapat ke Inter Milan.

Rumor yang sebatas rumor dan tak pernah menjadi kenyataan itu kembali muncul di bursa transfer musim panas kemarin. Saat itu, Giroud dikatakan bakal segera didatangkan untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku di lini depan.

Tetapi tampaknya Giroud saat ini menjadi lebih realistis. Dirinya yang butuh waktu bermain demi Euro 2021 tak mungkin terus-terusan berada di Chelsea yang terang-terangan mengatakan jika mereka sudah tak lagi terlalu membutuhkan dirinya.

Kontrak Giroud bersama Chelsea sendiri baru akan habis pada bulan Juni tahun 2021 mendatang. Selain Inter Milan, Lazio juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan salah satu bomber terbaik yang pernah dilahirkan oleh Prancis tersebut.

Selain kabar dari Inter Milan, masih ada beberapa rumor transfer klub-klub Eropa lainnya yang menghiasi beranda INDOSPORT (13/11/20). Berikut rangkumannya.