Bursa Transfer

Barcelona Dapat Lampu Hijau dari Neymar, Lionel Messi Gabung Man City

Minggu, 15 November 2020 01:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© talksport.com
Muncul kabar mengejutkan dari Neymar bahwa striker Paris Saint-Germain tersebut ingin pulang ke Barcelona dan kemungkinan, Lionel Messi bakal jadi korbannya. Copyright: © talksport.com
Muncul kabar mengejutkan dari Neymar bahwa striker Paris Saint-Germain tersebut ingin pulang ke Barcelona dan kemungkinan, Lionel Messi bakal jadi korbannya.

INDOSPORT.COM - Muncul kabar mengejutkan dari Neymar bahwa striker Paris Saint-Germain tersebut ingin pulang ke Barcelona dan kemungkinan, Lionel Messi bakal jadi korbannya.

Sejak bursa transfer 2019, Barcelona memang selalu dirumorkan ingin memulangkan Neymar yang merupakan mantan pemain mereka. Namun, saat itu mereka tidak menemukan kata sepakat dengan PSG.

Meski demikian, Barcelona tidak menyerah. Mereka kembali dikabarkan masih punya minat terhadap bintang asal Brasil tersebut untuk membenahi lini depan Ronald Koeman yang sangat melempem.

Ternyata, melansir portal  olahraga Sportskeeda, Neymar sendiri juga ingin pulang ke Camp Nou secepatnya. Bahkan, ia diyakini bakal memaksa PSG untuk melepasnya di bursa transfer 2021.

Lionel Messi sendiri sudah lama diisukan tidak suka dengan manajemen Barcelona. Ia kecewa dengan cara klub mengurus masalah transfer yang ternyata tidak selalu memuaskan hasilnya.

Sehingga, megabintang Argentina itu punya rencana untuk meninggalkan Camp Nou. Kebetulan, raksasa Liga Inggris yang bernama Manchester City sedang meliriknya. Jika pindah, Messi bisa bereuni dengan Pep Guardiola.

Jika hal ini terjadi, Neymar bakal langsung mendapat tempat utama di lini depan skuat Ronald Koeman. Ia akan menjadi tandem Antoine Griezmann dan Ansu Fati atau Ousmane Dembele.

Skenario ini bisa terjadi lantaran Lionel Messi sudah sangat kecewa dengan klub LaLiga Spanyol tersebut. Masalahnya ada di PSG. Sebab, belum ada info apakah mereka sudi melepas Neymar atau tidak.