Bursa Transfer

Ingin Barter Pemain dengan AC Milan, Juventus Buat Inter Gigit Jari

Minggu, 15 November 2020 23:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal gigit jari usai rival mereka, Juventus, menyiapkan langkah ini untuk memboyong pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal gigit jari usai rival mereka, Juventus, menyiapkan langkah ini untuk memboyong pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal gigit jari usai rival mereka, Juventus, siap melakukan langkah ini untuk memboyong pemain AC Milan di bursa transfer Januari 2021.

AC Milan memiliki gelandang Timnas Turki yang bernama Hakan Calhanoglu. Kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan dan ia serta pihak manajemen sedang membicarakan soal perpanjangan kontrak.

Namun, diskusi kedua kubu tersendat lantaran agen dari Calhanoglu meminta Milan atau Rossoneri untuk menaikkan gaji kliennya itu dari 2,5 juta euro (Rp41 miliar) per tahun menjadi 5 juta euro (Rp83 miliar).

Melihat situasi sulit tersebut, Inter Milan dan Juventus dikabarkan ingin mengambil kesempatan ini untuk merekrut Calhanoglu di bursa transfer 2021.

Namun, melansir dari Tuttosport, Inter atau Nerazzurri bakal gigit jari. Pasalnya, Si Nyonya Tua ternyata sudah memiliki rencana untuk menukar Calhanoglu dengan pemain mereka yang bernama Federico Bernardeschi.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka Inter Milan sedang kalah start dari rival Serie A Liga Italia mereka itu. Apalagi, Juventus siap menjalankan rencana ini pada Januari 2021 mendatang.

Di sisi lain, AC Milan atau Rossoneri masih ingin mempertahankan Calhanoglu di San Siro, lantaran lini tengah skuat Stefano Pioli itu sedang kekurangan gelandang berkualitas.

Namun, hal ini bisa berubah 180 derajat jika Milan mendatangkan gelandang lain pada musim dingin. Hanya saja, untuk saat ini belum bisa diprediksi apa yang akan terjadi dengan Hakan Calhanoglu.