Liga Italia

Kabar Buruk! Pemain Bintang Inter Milan Positif Idap Virus Corona

Minggu, 15 November 2020 09:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan

INDOSPORT.COM – Kabar buruk kembali menghantam skuat Inter Milan, usai salah satu gelandangnya yakni Marcelo Brozovic dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19).

Kabar tersebut diumumkan saat Brozovic hendak melakukan pertandingan internasional bersama timnas Kroasia melawan Swedia yang berakhir dengan skor 1-2 di UEFA Nations League, Minggu (15/11/20).

Federasi Sepak bola Kroasia (HNS) mengumumkan bahwa gelandang Inter Milan tersebut dan satu staf timnas Kroasia positif terpapar virus corona sehari sebelum laga berlangsung. Saat ini keduanya tengah menjalani isolasi mandiri.

"Hasil tes menunjukkan ada dua kasus positif yang menimpa anggota tim nasional Marcelo Brozovic dan seorang staf tim.  Keduanya segera diisolasi dari anggota tim nasional lainnya. Inter Milan diberi tahu tentang hasil positif ini,” tulis pernyataan HNS, dilansir dari Goal International.

Sebelumnya bek sekaligus kapten timnas Kroasia yakni Domagoj Vida juga dinyatakan positif corona saat melakoni laga melawan Istanbul Turki pada Rabu (11/11//20) lalu, yang memaksanya langsung ditarik keluar dari pertandingan.

Kasus yang menimpa Marcelo Brozovic pun menambah deretan panjang mimpi buruk Nerazzurri yang tak hentinya diterpa kabar buruk selama pandemi virus corona.

Selain Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan yang juga sempat dinyatakan positif terpapar virus corona ialah Achraf Hakimi, Roberto Gagliardini, Lonut Radu, Radja Nainggolan dan sejumlah nama pemain lainnya.

Inter Milan sendiri bakal menjadi tuan rumah dalam laga melawan Torino dalam laga pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia 2020/21 yang berlangsung pada 22 November mendatang.