Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League Belanda vs Bosnia Herzegovina

Minggu, 15 November 2020 23:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2020 Grup A yang mempertemukan Belanda vs Bosnia Herzegovina. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2020 Grup A yang mempertemukan Belanda vs Bosnia Herzegovina.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2020 Grup A yang mempertemukan Belanda vs Bosnia Herzegovina.

Link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2020 Grup A antara Belanda vs Bosnia Herzegovina akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Senin (16/11/2020) pukul 00.00 WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, Belanda bakal berusaha untuk bisa keluar meraih 3 poin demi memenuhi ambisi mereka untuk menjadi kampiun di UEFA Nations League 2020 ini.

Kekalahan akan membuat langkah mereka untuk melaju ke babak selanjutnya semakin berat. Pasalnya sat ini mereka masih berada di posisi ke-3 dengan raihan 5 poin. Terpaut 2 poin dari Polandia di posisi puncak.

Selain itu, laga ini akan menjadi ajang pembuktian Frank de Boer yang belum meraih kemenangan sejak ditunjuk sebagai pelatih anyar Der Oranje.

Sementara Bosnia yang datang sebagai tim tamu akan bermain tanpa beban. Mereka saat ini berada di posisi buncit dan diperkirakan bakal kesulitan untuk melaju ke babak UEFA Nations League selanjutnya.

Laga UEFA Nations League yang mempertemukan Belanda vs Bosnia Herzegovina bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.