Bola Internasional

Cetak Gol di Timnas Belanda, Donny van de Beek Bikin Fans MU Geregetan

Kamis, 12 November 2020 14:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© twitter.com/OnsOranje
Selebrasi gol gelandang Belanda, Donny van de Beek usai membobol gawang Spanyol Copyright: © twitter.com/OnsOranje
Selebrasi gol gelandang Belanda, Donny van de Beek usai membobol gawang Spanyol

INDOSPORT.COM - Penggemar Manchester United geregetan melihat aksi Donny van de Beek saat tampil dalam laga uji coba Belanda vs Spanyol.

Dalam laga yang berlangsung di Amsterdam Arena tersebut, Donny van de Beek tampil ciiamik saat membela Timnas Belanda, Kamis (12/11/20).

Timnas Spanyol membuka keunggulan melalui gol Sergio Canales di menit ke-18. Namun van de Beek mampu menyelamatkan Timnas Belanda dari kekalahan.

Pemain Manchester United yang jarang jadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer itu sukses mencetak gol di menit ke-47. Laga Belanda vs Spanyol akhirnya berakhir dengan skor 1-1.

Selanjutnya Donny Van de Beek akan memperkuat Timnas Belanda dalam laga kontra Bosnia and Herzegovina di ajang UEFA Nations League, Senin (16/11/20).

Jagat Twitter pun menjadi ramai setalah laga uji coba Belanda vs Spanyol usai. Banyak netizen mendesak Ole Gunnar Solskjaer agar memberi kesempatan pada Donny van de Beek untuk bermain.

Di Liga Inggris, Van de Beek baru 5 kali bermain, semuanya dari bench. Dari lima penampilan itu, Van de Beek mempersembahkan satu gol saat Manchester United timbang 1-3 dari Crystal Palace.