Liga Italia

Diisukan ke Man United, Hakan Calhanoglu Bakal Bertahan di AC Milan

Kamis, 12 November 2020 13:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Hakan Calhanoglu dikabarkan bakal tetap bertahan di AC Milan menyusul isu yang menyebutkan jika dirinya akan merapat ke Manchester United. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Hakan Calhanoglu dikabarkan bakal tetap bertahan di AC Milan menyusul isu yang menyebutkan jika dirinya akan merapat ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Hakan Calhanoglu dikabarkan bakal tetap bertahan di AC Milan menyusul isu yang menyebutkan jika dirinya akan merapat ke Manchester United.

Calhanoglu merupakan salah satu pemain kunci dibalik kecemerlangan AC Milan menjadi penguasa Serie A Italia hingga giornata ke-7 ini.

Bintang asal Turki tersebut sukses mengemas 6 gol dan 8 assists pasca lockdown dibuka dan berhasil menjelma menjadi aktor kreativitas di lini tengah AC Milan.

Kegemilangannya di atas lapangan menarik minat beberapa klub, terlebih dirinya bakal habis kontrak pada tahun 2021 mendatang.

Man United termasuk menjadi salah satu klub yang ngebet mendatangkan dirinya di bursa transfer periode mendatang atau ketika ia nantinya berstatus bebas transfer usai kontraknya habis.

Namun hal tersebut sekarang tampaknya menjadi hal yang patut dipertanyakan. Pasalnya, laporan dari Sempremilan menyebutkan jika AC Milan sedang mencoba untuk membuka negoasiasi dengan Calhanoglu untuk mengikat playmaker tersebut agar berada lebih lama lagi di San Siro.

Sebelumnya Man United memang tertarik dengan kesempatan untuk mendapatkan Calhanoglu. Gelandang yang terkenal lihai dengan situasi bola mati tersebut dianggap bisa membuat lini tengah Setan Merah menjadi komplit dan semakin berbahaya.

Calhanoglu sendiri telah bermain sebanyak 107 kali dan mencetak 18 gol untuk AC Milan sejak diboyong dari Bayer Leverkusen dengan mahar senilai 20 juta euro (Rp334,5 miliar) pada tahun 2017 lalu.